xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

APLIKASI  RAPORT K13 SD S1 KONDISI DARURAT COVID-19 TAHUN AJARAN 2020/2021

walicomputer.web.id, - Aplikasi  Raport K13 SD Semester 1 Kondisi Darurat COVID-19 Tahun Ajaran 2020/2021 untuk Semua Kelas, khusus nya untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5, hingga kelas 6. Aplikasi ini dibuat oleh Kang Martho maka Admin berusaha berbagi aplikasi Raport ini, untuk memudahkan teman-teman dalam mengerjakan administrasi sekolah untuk penilaian berupa laporan hasil belajar mengajar bagi Peserta Didik di mulai dari semester 1 Tahun Ajaran 2020/21

www.walicomputer.web.id

Tunggu dulu Sebelum teman-teman mengambil file di blog ini, mohon dibaca dulu simak postingan secara menyeluruh (biasakan membaca literasi) sehingga teman-teman nanti tidak mengalami kendala dalam hal mengambil materi yang diinginkan oleh teman-teman pengunjung Blog ini. Maka admin inginkan partisipasinya dalam memberikan kritik, saran maupun komentar di tempat yang telah disediakan.

Aplikasi  Raport K13 SD Semester 1 Kondisi Darurat COVID-19 Tahun Ajaran 2020/2021

Hal hal yang anda perhatikan berhubungan Aplikasi ini yang dibuat oleh Kang Martho dengan pembaharuan yang ada dalam aplikasi ini diantaranya adalah.

Perubahan yang ada pada aplikasi ini adalah perbaikan MENU RIBBON seperti aplikasi lama. Menu tersebut dapat di akses dengan mudah dan dapat mengaktifkan menu VBA dengan cara mengklik tombol ENABLE CONTENT yang biasa muncul di atas kotak formula disetiap software perkantoran seperti EXCEL. Ada beberapa perubahan yang ada di aplikasi Raport ini yakni tentang KI dan KD yang telah disesuaikan pada masa Pandemi COVID-19 ini. Bagi anda yang tidak menggunaka Kurikulum 2013 kondisi DARURAT KHUSUS dan masih dapat menggunakanan kurikulum seperti KEADAAN NORMAL, maka anda bisa menggunakaan aplikasi sebelumnya yakni APLIKASI RAPORT K13 simple Semua Kelas

DOWNLOAD APLIKASI  RAPORT  K13  S1 KONDISI DARURAT COVID-19 

Silahkan klik Download bagi yang membutuhkannya dibawah ini sebagai berikut :

 APLIKASI  RAPORT  K13  S1 KONDISI DARURAT COVID-19 

untuk perubahan nya pada Aplikasi Raport k13 gunakan password unprotec yaitu Allah

Terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana ini. maka admin tunggu kunjungan berikutnya, bila materi yang Admin sajikan dirasakan sangat bermanfaat dan membantu, jangan lupa bagikan ke teman teman guru yang lainnya agar nantinya postingan ini lebih bermanfaat.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!