xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

NEW APLIKASI RAPORT K13 SD REVISI 2020 SIMPLE SEMUA KELAS

walicomputer.web.id, - New Aplikasi Raport K13 SD Revisi 2020 Simple Semua Kelas, khusus nya untuk kelas 1, 2, 3, 4, 5, hingga kelas 6. Aplikasi ini dibuat oleh Kang Martho maka Admin berusaha berbagi aplikasi Raport ini, untuk memudahkan teman-teman dalam mengerjakan administrasi sekolah untuk penilaian berupa laporan hasil belajar mengajar bagi Peserta Didik di mulai dari semester 1 hingga semester 2. Semuanya yang telah dirangkum dalam 1 file aplikasi untuk semua kelas SD juga untuk 2 semester baik ganjil maupun genap.

www.walicomputer.web.id

Tunggu dulu Sebelum teman-teman mengambil file di blog ini, mohon dibaca dulu simak postingan secara menyeluruh (biasakan membaca literasi) sehingga teman-teman nanti tidak mengalami kendala dalam hal mengambil materi yang diinginkan oleh teman-teman pengunjung Blog ini. Maka admin inginkan partisipasinya dalam memberikan kritik, saran maupun komentar di tempat yang telah disediakan.

Aplikasi  Raport K13 SD Semester 2 2020

Hal hal yang anda perhatikan berhubungan Aplikasi ini yang dibuat oleh Kang Martho dengan pembaharuan yang ada dalam aplikasi ini diantaranya adalah.

  1. File  yang  ada  dalam  1  aplikasi  hanya  sekitar  2Mb saja  sehingga  tidak  akan  mengganggu  storage laptop Anda.
  2. Fitur  yang  ada  hampir  mirip  dengan  aplikaasi sebelumnya  sehingga  Anda  bisa  mencopi  data  dari aplikasi  sebelumnya,  sehingga  bisa  mempersingkat kinerja Anda.
  3. Dari  seluruh  lembaga  hanya  membutuhkan  1  file aplikasi  yang  diCOPAS  menjadi  beberapa  aplikasi untuk semua kelas.
  4. Terdiri  dari  7  Muatan  Lokal  (MULOK)  yang  bisa  diisi dan dipilih sesuai dengan kebutuhan.
  5. Bisa  digunakan  di  2  semester  yaitu  semester  1  dan 2
  6. Bisa mengedit Deskripsi sesuai KD yang ada
  7. Dalam  menyikapi  pembelajaran  dalam  suasana pandemi  COVID  19  yang  mana  apabila  Anda  akan memasukkan nilai harian saja maka nilai akhir akan muncul  walaupun  tidak  memasukkan  nilai  PTS maupun PAS.
  8. Sesuai  dengan  tutorial  di  youtube,  Anda  akan  bisa mengeprin  dalam  bentuk  PDF  apabila  Anda menghendaki  laporan  secara  online,  dikarena  di masa  ini  Anda  tidak  mungkin  bisa  bertatap  muka dengan siswa walaupun wali murid,
  9. Saal  mengeprint  Anda  bisa  memilih  sesuai  dengan jumlah  MULOK  yang  ada  jadi  jangan  sampai  Anda salah pilih jumlah MULOK.
  10. Sebelum  mengunduhnya  silakan  Anda  pelajari  dulu bagaimana  cara  mengisi  dan  menginput  data  serta  nilai yang  ada  sesuai  dengan  kelasnya .

DOWNLOAD APLIKASI  RAPORT  K13  SD SIMPLE 

Silahkan klik Download bagi yang membutuhkannya dibawah ini sebagai berikut :

 APLIKASI  RAPORT  K13  SD SIMPLE

untuk perubahan nya pada Aplikasi Raport k13 gunakan password unprotec yaitu Allah

Terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana ini. maka admin tunggu kunjungan berikutnya, bila materi yang Admin sajikan dirasakan sangat bermanfaat dan membantu, jangan lupa bagikan ke teman teman guru yang lainnya agar nantinya postingan ini lebih bermanfaat.

5 comments

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!