. Unduh Windows 8.1 Disc Image (File ISO) Versi 32/64 Bit Tahun 2020 - WALI COMPUTER

Unduh Windows 8.1 Disc Image (File ISO) Versi 32/64 Bit Tahun 2020

Post a comment
walicomputer.web.id, Windows 8.1 adalah merupakan sebuah sistem operasi lanjutan dari pengembangan versi Windows 7 yang di lakukan oleh perusahaan microsoft. Windows 8.1 pada saat ini masih tersedia untuk berbagai macam perangkat keras seperti komputer pribadi, laptop, tablet, smartphone, maupun smarttv. Windows 8.1 ini di kembangkan secara khusus untuk perangkat yang mendukung teknologi layar sentuh dalam mengoperasikanya, karena tampilan pada Windows 8 sendiri itu lebih mendukung layar sentuh dari pada menggunakan pointer mouse.
www.walicomputer.web.id

Fitur dan Keunggulan Windows 8.1
Sebelum merilis Windows 8.1 pihak perusahaan microsoft sebelumnya juga sudah meluncurkan berbagai macam versi sistem operasi seperti windows 7, windows vista, windows xp dan lain sebagainya. Fitur Windows 8.1 adalah fitur baru dan tidak tersedia pada jenis sistem operasi keluaran microsoft sebelumnya, beberapa fitur tersebut antara lain:

Desain UI Windows 8.1
Pada sistem operasi Windows 8.1 anda akan terlihat perbedaanya ketika awal pertama kali menghidupkan komputer, perbedaan pada tampilan home yang dipenuhi layar, tidak seperti operasi sistem windows 7 yang berada di pojok kiri bawah dan harus di klik apabila ingin di tampilkan, pada Windows 8 anda akan melihat dalam satu layar penuh yang berisi berbagai macam icon aplikasi yang sudah anda install sebelumnya.

Support All Operasi Windows
Windows 8.1 adalah sistem operasi pertama keluaran dari microsoft yang dapat mendukung berbagai macam perangkat berspesifikasi lebih rendah seperti tablet, smartphone, netbook, laptop.

Antivirus Terintegrasi
Anda tidak perlu menginstall berbagai macam antivirus, oleh karena itu Windows 8.1 sudah terintegrasi secara default atau bawaan produk antivirus windows defender untuk dapat mengamankan perangkat komputer anda. Namun Fitur Antivirus windows defender lebih performa dan ketangguhanya tidak di ragukan lagi, karena sudah terbukti mampu mengamankan data komputer dari serangan virus.

Unduh Windows 8.1 ISO (Dari Situs Resmi Microsoft)
Ketika di luncurkan Windows 8 langsung menawarkan beberapa macam jenis Windows 8.1 yang berbeda-beda. beberapa jenis Windows 8.1 adalah seperti Windows 8.1 starter, Windows 8.1 pro, Windows 8.1 enterprise, maupun Windows 8.1 RT.

Untuk jenis Windows 8.1 starter ini sebenarnya sama dengan Windows 7 starter dengan basic home dan memiliki kemampuan kinerjanya yang lebih ringan, sehingga cocok untuk perangkat yang berspesifikasi lebih rendah. Lantas bagaimana Cara download Windows 8.1 Pro yang file berbentuk ISO untuk versi 32 Bit maupun 64 Bit bisa anda simak dibawah ini:

buka browser google chrome anda dan klik link Download 8.1 Pro Halaman Page kemudian geser kebawah akan menampilkan tombol pilihan pada browser anda pada halaman Windows 8.1 Download page sekarang, tampilan halaman akan berubah menjadi kotak tarik naik turun (drop-down box) untuk dapat memilih edisi Windows 8.1 yang berbentuk file ISO dapat diunduh. contoh seperti gambar ini adalah Windows 8.1, Windows 8.1 K, Windows 8.1 KN, Windows 8.1 N dan Windows 8.1 Single Language (1) dan kemudian klik tombol untuk Confirm (2).
www.walicomputer.web.id

Anda memilih bahasa yang akan digunakan pada saat instalasi dari kotak tarik naik turun (drop-down box). contoh seperti admin sarankan  pilih English Internasional (3) dan kemudian klik tombol pada button untuk Confirm (4).

lalu, Anda dapat menentukannya untuk mengunduh file berbentuk ISO Windows 8.1 versi 64-bit atau 32-bit (5). Lalu Klik link sesuai dengan tipe file berbentuk ISO Windows 8.1 yang anda inginkan. Contoh yang dipilih link 64-bit Download. Anda perhatikan dibahwa ada catatan “link unduhan ini valid dalam waktu selama 1x24 jam".
www.walicomputer.web.id

Pada kotak dialog Save As akan muncul, tentukan folder penyimpanan anda lebih aman dan kemudian klik tombol pada Save untuk dapat mulai mengunduh (download) file berbentuk ISO Windows 8.1 64-bit.

Terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana ini. maka  admin tunggu kunjungan berikutnya, bila materi yang  Admin  sajikan  dirasakan  sangat  bermanfaat dan membantu,  jangan lupa  bagikan  ke  teman-teman  yang  lainnya  agar nantinya postingan ini lebih bermanfaat.

Related Posts

Post a comment

Follow by Email