. UNDUH WINDOWS 10 RILIS MEI 2020 DISC IMAGE (FILE ISO) TANPA TOOL MEDIA CREATION - WALI COMPUTER

UNDUH WINDOWS 10 RILIS MEI 2020 DISC IMAGE (FILE ISO) TANPA TOOL MEDIA CREATION

Post a comment
walicomputer.web.id, Pembaruan Windows 10 ini akan muncul jika siap untuk setiap perangkat anda sudah menjalankan Windows 10 versi 1903 atau 1909. Jika belum muncul, anda bisa menunggu beberapa hari atau dapat menggunakan bantuan Update Assistant, tergantung spesifikasi masing-masing laptop yang anda gunakan. Anda dapat mengunduhnya dari halaman Windows Update di Pengaturan atau pun di situs resminya. Maka Pilihlah waktu yang paling tepat dan sesuaikan untuk dapat mengunduh pembaruan. Kemudian, Anda disarankan untuk memulai ulang perangkat dan menyelesaikan penginstalan. Sesudah itu, perangkat Anda dapat menjalankan Windows 10 versi 2004.
www.walicomputer.web.id

Windows 10 versi 2004 ini juga dikenal sebagai Update Mei 2020. Namun pada Pembaruan Windows 10 Mei 2020 musti tersedia, itu tidak berarti bagi semua perangkat termasuk Microsoft Surface akan dapat mengunduhnya. Oleh karena itu beberapa perangkat yang tidak memiliki driver yang cocok untuk pembaruan Windows 10 Mei 2020.

Jika Mei 2020 Update diblokir pada sistemnya, Anda dapat melihat tombol 'Learn More'. Klik untuk dapat mempelajari tentang masalah yang diketahui pada update sistem untuk menemukan sebuah solusi.

Namun ada cara alternatif bila anda ingin mengunduh file ISO Windows 10 menggunakan komputer seperti Windows, Anda tidak perlu diminta untuk mengunduh terlebih dahulu Media Creation Tool. kemudian akan diarahkan langsung ke halaman unduhan untuk mengunduh file ISO Windows 10. Namun, bagaimana cara untuk dapat mengunduh file ISO Windows 10 dari website Microsoft menggunakan komputer Windows tanpa Media Creation Tool. 

Simak intruksi berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Buka Browser Google Chrome anda dan kemudian buka Link Resmi Windows 10 Download PageKlik ikon titik tiga (Customize and control Google Chrome) yang ada di sebelah kanan paling atas (1), pilih lalu klik More tool atau fitur lainnya (2) dan kemudian pilih lalu klik Developer tools atau alat pengembang (3). Pada jendela developer tools atau alat pengembang akan muncul, kemudian klik ikon titik tiga lagi yang ada di sebelah kanan atas (Customize and control DevTools) (4), lalu pilih More tools (5) dan kemudian pilih klik Network conditions (6).

Pada tab Network conditions, hilangkan tanda centang di user agent pada kotak centang Select automatically (7) dan, pilih salah satu misalnya android-android mobile (8). Anda bisa juga tinggal memilih salah satu user agent lainnya yang ada dalam daftar.
www.walicomputer.web.id

Kemudian reload atau tekan F5 di keyboard pada browser anda pada halaman Windows 10 Download page Sekarang, tampilan pada halaman akan berubah menjadi kotak tarik naik turun (drop-down box) untuk dapat memilih edisi Windows 10 yang berbentuk file ISO dapat diunduh. contoh seperti gambar ini adalah Windows 10 May 2019 Update (1) dan kemudian klik tombol untuk Confirm (2).

selanjutnya, Anda dapat memilih bahasa yang akan digunakan pada saat instalasi nanti, dari kotak tarik naik turun (drop-down box). contoh seperti admin sarankan pilih English Internasional (3) dan kemudian klik tombol pada button untuk Confirm (4)
www.walicomputer.web.id

www.walicomputer.web.id

Pada kotak dialog Save As akan muncul, tentukan folder penyimpanan anda lebih aman dan kemudian klik tombol pada Save untuk dapat memulai mengunduh (download) file berbentuk ISO Windows 10 64-bit

Untuk informasi yang lebih Jelas, Microsoft telah membuat perubahan kecil ke situs Windows Update. Jika OS diblokir karena ada masalah yang diketahuinya, bagi anda sebagai pengguna akan melihat pesan notifikasi di layar dekstop pada waktu pembaharuan Update Windows 10 :

"The Windows 10 May 2020 Update is on its way. We're offering this update to compatible devices, but your device isn't quite ready for it. Once your device is ready, you'll see the update available on this page. There's nothing you need to do at this time."

Dalam artian bahasa indonesia yaitu,
"Windows 10 Mei 2020 Update sedang dalam proses. Kami menawarkan pembaruan ini ke perangkat yang sudah kompatibel, tetapi perangkat Anda belum siap untuk itu. Setelah perangkat Anda siap, Anda akan melihat update tersedia di halaman ini. Tidak ada yang perlu Anda lakukan saat ini."

Ini adalah sebuah perubahan kecil dengan membawa transparansi yang diperlukan bagi anda sebagai pengguna, sehingga anda tahu bahwa sistem anda saat ini tidak kompatibel atau tidak cocok dengan update tersebut.

Selain itu, juga anda dapat memastikan bahwa tidak ingin menggunakan ISO untuk memperbarui ke versi baru yaitu dengan cara metode yang dapat masalah dan menyebabkan ketidakstabilan operasi sistem windows 10 karena perangkat keras yang dimilikinya tidak dapat didukung.

Seperti biasanya pada tiap update Windows, update Mei 2020 juga berisi sejumlah masalah kompatibilitas dengan sistem. Microsoft telah membuat katalog kesalahan ini di halaman dukungan dan memblokir pembaruan Mei 2020 Update pada perangkat yang terpengaruh.

Terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana ini. maka  admin tunggu kunjungan berikutnya, bila materi yang  Admin  sajikan  dirasakan  sangat  bermanfaat dan membantu,  jangan lupa  bagikan  ke  teman-teman  yang  lainnya  agar nantinya postingan ini lebih bermanfaat.

Related Posts

Post a comment

Follow by Email