xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

TIPS BEBASKAN DAN TUNE UP MEMORI RAM LAPTOP DIPAKAI OLEH APLIKASI-APLIKASI YANG TIDAK BERGUNA

walicomputer.web.id, Bebaskan Dan Tune Up Memori Dipakai Oleh Aplikasi-Aplikasi Yang Tidak Berguna, Sebagian besar pengguna PC memiliki aplikasi yang dikenal dan tidak dikenal yang berjalan di latar belakang yang menggunakan memori fisik komputer Anda dan karenanya memengaruhi kinerjanya. membebaskan dan menyempurnakan memori fisik yang diambil oleh beberapa aplikasi yang tidak berguna untuk meningkatkan kinerja PC yaitu Wise Memory Optimize.
www.walicomputer.web.id

ANTARMUKA PENGGUNA YANG RAPI & SANGAT MUDAH DIGUNAKAN
Aplikasi Wise Memori Optimizer otomatis menghitung dan menampilkan semua memori yang digunakan dalam di belakang windows, gratis, dan total komputer Anda saat digunakan, beserta diagram lingkaran. Sekilas, Anda dapat mempelajari cara penggunaan memori PC. Klik sekali tombol "Optimalkan Sekarang", program ini dapat membebaskan memori dalam beberapa detik. Antarmuka pengguna yang intuitif ini membuatnya sangat mudah digunakan baik bagi pemula maupun para ahli.

PENYESUAIAN OTOMATIS DAN OPTIMALISASI RAM
Anda dapat mengaktifkan mode optimisasi otomatis ketika memori PC bebas berjalan di bawah nilai yang dapat Anda tentukan, dan membuat Wise Memory Optimizer berjalan bahkan ketika CPU sedang menganggur, serta menyesuaikan jumlah memori yang ingin Anda bebaskan. Maka itu akan mengoptimalkan memori PC secara otomatis di latar belakang.

PENGGUNAAN CPU RENDAH & DILENGKAPI DENGAN VERSI PORTABLE
Aplikasi ini cukup membutuhkan jumlah CPU dan memori yang tingkatnya rendah, namun memiliki waktu respons yang baik dan cepat menyelesaikan pekerjaan anda dalam pengoptimalan. Lebih baik lagi, Aplikasi Wise Memory Optimizer juga memiliki versi portabel. Anda dapat meletakkan file program di mana saja di hard drive atau flash drive dan menjalankannya di komputer mana pun tanpa operasi instalasi sebelumnya.

SEPENUHNYA GRATIS & SANGAT KOMPATIBEL UNTUK SEMUA VERSI WINDOWS
Wise Memory Optimizer adalah freeware, Setiap pengguna dapat mengunduhnya secara gratis dan menikmati pembaruan otomatis gratis dan dukungan teknis melalui email. Telah dikembangkan dan sepenuhnya diuji untuk bekerja dengan baik pada Windows 10 dan sistem operasi Windows lainnya (baik 64 dan 32-bit), dari Windows XP dan yang lebih tinggi.

SISTEM OPERASI YANG DAPAT DIDUKUNG
Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, both 32bit and 64 bit

UNDUH WISE MEMORY OPTIMIS
Bagi teman-teman yang membutuhkan nya atau mengetahui silahkan klik link resmi dibawah ini
WiseCleaner atau link Unduhan berikut nya ===>>> WISE MEMORY OPTIMIZER

Terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana ini. maka  admin tunggu kunjungan berikutnya, bila materi yang  Admin  sajikan  dirasakan  sangat  bermanfaat dan membantu,  jangan lupa  bagikan  ke  teman-teman  yang  lainnya  agar nantinya postingan ini lebih bermanfaat.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!