xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

VLC PEMUTAR MEDIA PLAYER GRATIS

walicomputer.web.id, -VLC media player. VLC adalah merupakan kerangka kerja dan pemutar multimedia lintas-platform gratis dan bersumber terbuka yang dapat memutar sebagian besar berkas multimedia serta DVD, CD Audio, VCD, dan berbagai protokol pengaliran. VideoLAN adalah perangkat lunak bebas dan sumber terbuka; dan tidak didukung oleh perusahaan mana pun. Pengembang sebagian besar sukarelawan . Karena itu, harap diingat bahwa setiap dukungan pengguna diberikan oleh sukarelawan yang melakukannya di waktu luang mereka.

www.walicomputer.web.id
VLC Pemutar Media Player
VideoLAN
Apa itu VideoLAN? Apa itu Tim VideoLAN?
VideoLAN adalah organisasi nirlaba , yang memproduksi dan mendistribusikan perangkat lunak sumber terbuka dan gratis untuk tujuan video dan multimedia, dirilis di bawah lisensi Open Source.

Ini dimulai sebagai proyek siswa di French École Centrale Paris tetapi sekarang merupakan proyek di seluruh dunia dengan pengembang dari mana-mana dan puluhan juta orang menggunakan perangkat lunak VideoLAN.

Apa perbedaan antara VLC, pemutar media VLC, VideoLAN Client, VideoLAN Server dan VideoLAN?
VLC adalah nama resmi produk utama VideoLAN, sering disebut VLC. VideoLAN Client adalah nama kuno produk ini.

VideoLAN Server adalah produk lain dari VideoLAN, tetapi dihentikan sejak lama.

Pemutar media VLC
Apakah VLC mendukung DVD dari semua wilayah? Ini sebagian besar tergantung pada drive DVD Anda. Mengujinya biasanya merupakan cara tercepat untuk mengetahuinya. Masalahnya adalah bahwa banyak drive baru adalah drive RPC2 hari ini. Beberapa drive ini tidak memungkinkan akses mentah ke drive sampai firmware drive telah melakukan pemeriksaan wilayah. VLC menggunakan libdvdcss dan membutuhkan akses mentah ke drive DVD untuk memecahkan kunci enkripsi. Jadi dengan drive itu tidak mungkin untuk menghindari perlindungan wilayah. (Ini berlaku untuk semua perangkat lunak. Anda perlu mem-flash firmware drive Anda, tetapi terkadang tidak ada firmware alternatif yang tersedia untuk drive Anda). Pada drive RPC2 lain yang melakukan memungkinkan akses baku, mungkin butuh VLC sebuah panjangwaktu untuk memecahkan kunci. Jadi, cukup pasang cakram di drive Anda dan cobalah, saat Anda mendapatkan kopi. Drive RPC1 harus 'selalu' berfungsi terlepas dari kode wilayah.

Sederhana, Cepat dan Bertenaga
  • Memainkan semuanya-file, disc, webcam, Devices dan Streams.
  • Memainkan codec yang paling tanpa paket codec yang diperlukan-MPEG-2, MPEG-4, H. 264, MKV, WebM, WMV, MP3...
  • Berjalan pada semua platform-Windows, Linux, Mac OS X, Unix, iOS, Android...
  • Sepenuhnya gratis-tidak ada spyware, tidak ada iklan dan tidak ada pelacakan pengguna.

Official VLC Media Player
https://www.videolan.org/vlc/

Android 
https://play.google.com/store/apps/details?id=org.videolan.vlc

Windows
Downloading VLC Media Player 3.0.8 for Windows x32 bit

Downloading VLC Media Player 3.0.8 for Windows x64 bit

Demikianlah mengenai informasi tentang VLC Pemutar Media Player ini dapat bermanfaat bagi kita semua. jangan lupa share dan bagikan ke salah satu teman - teman mu ...

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!