xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

TIPS MENJAGA KESEHATAN DENGAN TERTAWA

walicomputer.web.id, - Tertawa tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan depresi dan meningkatkan kualitas tidur. Tertawa bahkan bisa mengurangi stres, menjaga kesehatan, mengurangi rasa sakit, hingga melawan kelupaan. Khusus nya admin begitu juga bagi rekan Operator sekolah atau Guru lainnya ingin mencuba dan mempraktek secara mandiri. yuk kita simak bersama dibawah ini ada beberapa hal tips yang harus di perhatikan.

www.walicomputer.web.id

1. Mengatasi Stres
Tertawa dapat menghadirkan suasana yang lebih rileks dan meningkatkan suasana hati kita. Otot-otot akan menjadi rileks saat kita tertawa. Selain itu, tertawa meningkatkan detak jantung dan tekanan darah, serta mengurangi respons terhadap stres. Oleh karena itu, kita bisa merasa lebih tenang.

2. Meningkatkan dan Menjaga Kesehatan
Stres dan pemikiran-pemikiran negatif dapat menurunkan sistem imun. Sebaliknya, pemikiran-pemikiran positif membuat tubuh kita mengeluarkan neuropeptida yang dapat melawan stres, dan menangkal penyakit. Tertawa dapat memberikan manfaat yang besar untuk organ-organ kardiovaskular kita.

3. Mengurangi Rasa Sakit
Saat tertawa, tubuh akan melepaskan pereda sakit secara alamiah.

4. Melawan Lupa
Peningkatan hormon kortisol karena stres dapat merusak neuron tertentu dalam otak, dan berefek negatif pada aktivitas belajar dan memori kita.

Jadi, kamu bisa mulai mempertimbangkan untuk beristirahat sejenak dan mulai menyisihkan sedikit waktu untuk membaca cerita maupun konten-konten lucu. Semakin sering kamu tertawa, maka semakin banyak manfaat yang kamu rasakan. Selain itu untuk menjaga kekebalan tubuh kita, jangan lupa untuk selalu konsumsi obat herbal seperti Vitanosteen 2-3 kali sehari ya.

Demikian informasi mengenai artikel ini yang telah admin sampaikan semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.

share dan bagikan ke salah satu teman-teman mu ... Bugar setiap hari, sehat sepanjang masa..

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!