xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

TIPS CARA MENGEMBALIKAN FOTO SETELAH TERFORMAT

walicomputer.web.id, - Pada kesempatan ini admin akan berbagi artikel tentang Bagaimana cara Mengembalikan Foto yang terformat di Harddisk anda. kasus ini dapat membalikkan semuanya. Misalnya, untuk Anda tanpa ingatan yang jelas dalam bentuk foto dari hari libur, semacam perayaan dan hanya menghapusnya dari memori (bukan milik Anda, tetapi PC atau perangkat multimedia). Ini sering terjadi. Mengapa Anda hanya perlu memiliki alat khusus seperti RS Photo Recovery, dengan cara pemulihan gambar yang hilang atau terhapus akan berubah menjadi aslinya ini proses yang sederhana dan menarik.

Program ini tidak peduli jenis media apa yang Anda miliki. Ini berfungsi sama baiknya dengan hard drive, flash drive, kartu dari smartphone dan kamera Microsd, SD, xD, Micro Drive, Sandisk, Compact Flash, Memory PC Card, Secure Digital, Kartu MultiMedia, SmartMedia, dll. Dalam hal ini, pemulihan dimungkinkan tidak hanya file yang dihapus, khususnya setelah diformat, tetapi juga yang rusak, misalnya, sebagai akibat dari serangan virus. Kemudahan penggunaan disediakan oleh kehadiran penjelajah dan asisten bawaannya.

Untuk menghindari kerusakan data foto yang Anda butuhkan, disarankan untuk menginstal program ini ke hard drive yang terpisah atau mengubah media (misalnya, kartu flash, CD atau DVD).

Sehabis menginstal perangkat lunak, di jendela program utama seleksi drive dari mana Kamu mau memulihkan file. Bila program wajib memindai beberapa besar data, ini bisa jadi membutuhkan waktu


Sehabis drive yang didetetapkan berakhir dipindai, seluruh foto yang ditemui pada mereka hendak ditampilkan di jendela terpisah.


Bahkan sebelum Anda berurusan dengan program ini secara langsung, Program RS File Recovery ini akan membantu Anda menilai seberapa mudah dan nyamannya pemakaiannya dengan perangkat lunak. Silakan, unduh dan instal RS File Recovery untuk memulai mengembalikan atau memulihkan foto yang hilang atau terformat. Perhatikan bahwa perangkat lunak tidak dapat diinstal pada drive atau partisi yang berisi informasi yang sedang dipulihkan.

Silahkan klik link tautan Download dibawah ini yang telah admin sediahkan ;

Unduh RS PHOTO RECOVERY

Alternatif RS PHOTO RECOVERY


Demikianlah mengenai artikel ini tentang Bagamaimana Cara Mengembalikan Foto Setelah Terformat ini dapat membantu dan sangat bermanfaat bagi kita semua, share dan bagikan ke teman-temanmu yang lagi membutuhkannya. terima kasih atas kunjungnya.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!