. 2 HAL YANG DILAKUKAN PADA MALAM HARI APAKAH BERBAHAYA? - WALI COMPUTER

2 HAL YANG DILAKUKAN PADA MALAM HARI APAKAH BERBAHAYA?

2 comments
walicomputer.web.id, - Pada kesempatan ini admin akan membagikan artikel tentang 2 Hal yang dilakukan pada malam hari, apakah berbahaya? ayuk simak dan pahami baik-baik dibawah ini;
www.walicomputer.web.id

1. Bahaya Tidur Dengan Kipas Angin

Ketika tertidur dengan kipas angin, suhu yang semakin dingin dapat mendatangkan berbagai masalah kesehatan bagi kita. Mulai dari perut kembung, masuk angin dan badan nyeri. Selain itu, Menggunakan kipas angin dengan kecepatan penuh mampu menyebarkan debu dan bisa menganggu mereka yang memiliki alergi terhadap debu. Udara dingin juga mampu menyebabkan kontraksi otot dan bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Tidur dengan kipas angin yang kotor dapat menyebabkan kekambuhan asma dan alergi. Debu dan kotoran yang menempel pada kipas angin akan berterbangan di dalam ruangan, kemudian terhirup oleh tubuh, sehingga menyebabkan munculnya gejala asma dan alergi juga iritasi pada bagian-bagian tertentu pada kulit seperti mata. Oleh karena itu, bersihkanlah kipas angin paling tidak setiap bulan sekali. Dan juga jangan lupa konsumsi Obat Herbal seperti Vitanosteen dari Nasa untuk menjaga daya tahan tubuh agar kita lebih sehat dan bugar sepanjang hari.

Mitos/Fakta Mandi Malam Apakah Berbahaya?

Bahaya mandi malam sering dikaitkan dengan penyakit rematik dapat menyerang. Namun, hal itu ternyata hanya mitos, karena mandi malam bukan penyebab penyakit rematik.

Rutin mandi malam dengan air hangat ternyata bisa membantu meringankan gejala rematik. Selain dengan air hangat, kita juga bisa sesekali mandi dengan air biasa untuk membantu mengurangi nyeri otot setelah beraktivitas sehari-hari.

Sayangnya, hal ini hanya berlaku untuk orang dewasa saja. Mandi malam sangat tidak disarankan untuk anak-anak atau bayi. Kebiasaan memandikan bayi terlalu malam akan meningkatkan risiko terkena hipotermia yang membuat kondisi temperatur tubuh mengalami penurunan secara drastis, hingga di bawah 35 derajat Celsius. Risiko kondisi ini meningkat karena bayi cenderung rentan terhadap ketidakstabilan suhu pada tiga bulan pertama kehidupannya.

Demikianlah informasi mengenai artikel tentang 2 Hal yang Dilakukan Pada Malam Hari, Apakah berbahaya bagi kesehatan kita, semoga ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

share dan bagikan ke salah satu teman - teman mu...

Related Posts

2 comments

  1. Min untuk AC sendiri bagai mana. Apakah ada efek yang sama dengan kipas angin?

    ReplyDelete
  2. sama mas marlin klu Tidur Pakai AC Malam hari? Hati-hati, Ini Pengaruhnya Bagi Kesehatan tubuh kita

    ReplyDelete

Post a comment

Follow by Email