. [UPDATE] MICROSOFT NET FRAMEWORK 4.8 OFFLINE INSTALLER - WALI COMPUTER

[UPDATE] MICROSOFT NET FRAMEWORK 4.8 OFFLINE INSTALLER

3 comments
walicomputer.web.id, - Sistem operasi yang didukung Microsoft .NET Framework 4.8 (Offline Installer) memerlukan .NET Framework untuk menjalankan semua jenis aplikasi berjalan di versi Windows 10, Windows 8.1, Windows 8 dan Windows 7. seperti situs web, layanan, aplikasi desktop, dan banyak lagi di Windows dan juga dapat menggunakan instruksi ini untuk versi Windows sebelumnya.
www.walicomputer.web.id
Net Framework 4.8 Offline Installer

Tentang Microsoft .NET Framework
Microsoft .NET Framework (dibaca Microsoft Dot Net Framework) atau lebih dikenal dengan singkatan dot net (tidak berhubungan dengan domain .net) merupakan sebuah perangkat lunak kerangka kerja yang berjalan utamanya pada sistem operasi Microsoft Windows, saat ini .NET Framework umumnya telah terintegrasi dalam distribusi standar Windows (mulai dari Windows Server 2003 dan versi-versi Windows yang lebih baru). Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemrograman komputer dan mendukung beberapa bahasa pemrograman serta interoperabilitas yang baik sehingga memungkinkan bahasa-bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam pengembangan sistem. Berbeda halnya dengan tipikal aplikasi konvensional umumnya, program yang ditulis dengan memanfaatkan .NET Framework berjalan pada lingkungan perangkat lunak melalui Common Language Runtime, dan bukan perangkat keras secara langsung. Hal ini memungkinkan aplikasi yang dibuat di atas .NET secara teoretis dapat berjalan pada perangkat keras apapun yang didukung oleh .NET Framework. Perangkat lunak ini adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows.

Apa itu .NET Framework?

.NET Framework adalah lingkungan eksekusi terkelola untuk Windows yang menyediakan berbagai layanan untuk aplikasi yang berjalan. Ini terdiri dari dua komponen utama: runtime bahasa umum (CLR), yang merupakan mesin eksekusi yang menangani aplikasi yang berjalan, dan .NET Framework Class Library, yang menyediakan perpustakaan kode yang teruji dan dapat digunakan kembali yang dapat dipanggil oleh pengembang dari aplikasi mereka sendiri 

.NET Framework untuk pengguna
Jika Anda tidak mengembangkan aplikasi .NET Framework, tetapi Anda menggunakannya, Anda tidak diharuskan memiliki pengetahuan khusus tentang .NET Framework atau operasinya. Untuk sebagian besar, .NET Framework sepenuhnya transparan untuk pengguna.


Jika Anda menggunakan sistem operasi Windows, .NET Framework mungkin sudah diinstal di komputer Anda. Selain itu, jika Anda menginstal aplikasi yang memerlukan .NET Framework, program pengaturan aplikasi mungkin menginstal versi tertentu dari .NET Framework di komputer Anda. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin melihat kotak dialog yang meminta Anda untuk menginstal .NET Framework. Jika Anda baru saja mencoba menjalankan aplikasi ketika kotak dialog ini muncul dan jika komputer Anda memiliki akses Internet, Anda dapat pergi ke halaman web yang memungkinkan Anda menginstal versi .NET Framework yang hilang.

RUNTIME
Runtime mencakup semua yang Anda butuhkan untuk menjalankan aplikasi / program yang ada yang dibangun dengan .NET Framework.

PAKET OFFLINE INSTALLER
Paket Offline dapat digunakan dalam situasi di mana web installer tidak dapat digunakan karena kurangnya konektivitas Jaringan Internet. Paket ini lebih besar dari pada web installer dan tidak termasuk paket lainnya.

Informasi untuk Unduhan silahkan klik tautan dibawah ini berkas telah tersedia oleh admin untuk dapat diunduh dari Pusat Unduhan Microsoft:

Untuk semua sistem operasi Windows Klik Link Tautan Unduh sebagai berikut:

Microsoft .NET Framework 4.8 offline.

Microsoft .NET Framework 4.8 online.


atau .NET Framework versi yang lain untuk semua sistem operasi Windows silahkan pilih salah satu yang dapat mendukung sistem windows anda:

Demikianlah mengenai artikel tentang Download Microsoft .Net Framework Oflline untuk Semua Versi Windows ini dapat bermanfaat dan sangat membantu bagi kita semua. dan terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts

3 comments

Post a comment

Follow by Email