. MICROSOFT .NET FRAMEWORK OFFLINE UNTUK SEMUA JENIS VERSI WINDOWS - WALI COMPUTER

MICROSOFT .NET FRAMEWORK OFFLINE UNTUK SEMUA JENIS VERSI WINDOWS

Post a comment
walicomputer.web.id, - Salam Satu Data, Pertama-tama admin mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan telah berkunjung ke blog ini semoga artikel ini sangat bermanfaat dan sangat membantu bagi rekan-rekan lainya. pada waktu kesempatan ini admin akan berbagi artikel tentang Microsoft .Net Framework Instal Offline Untuk Semua Versi Windows bagi pengguna.
www.walicomputer.web.id
NET Framework Untuk Semua Jenis WIndows

Bagi Rekan-rekan mungkin memerlukan .NET Framework untuk menjalankan aplikasi di versi Windows 10, Windows 8.1, Windows 8 dan Windows 7. dan juga dapat menggunakan instruksi ini untuk versi Windows sebelumnya.

Tentang Microsoft .NET Framework

Microsoft .NET Framework (dibaca Microsoft Dot Net Framework) atau lebih dikenal dengan singkatan dot net (tidak berhubungan dengan domain .net) merupakan sebuah perangkat lunak kerangka kerja yang berjalan utamanya pada sistem operasi Microsoft Windows, saat ini .NET Framework umumnya telah terintegrasi dalam distribusi standar Windows (mulai dari Windows Server 2003 dan versi-versi Windows yang lebih baru). Kerangka kerja ini menyediakan sejumlah besar pustaka pemrograman komputer dan mendukung beberapa bahasa pemrograman serta interoperabilitas yang baik sehingga memungkinkan bahasa-bahasa tersebut berfungsi satu dengan lain dalam pengembangan sistem. Berbeda halnya dengan tipikal aplikasi konvensional umumnya, program yang ditulis dengan memanfaatkan .NET Framework berjalan pada lingkungan perangkat lunak melalui Common Language Runtime, dan bukan perangkat keras secara langsung. Hal ini memungkinkan aplikasi yang dibuat di atas .NET secara teoretis dapat berjalan pada perangkat keras apapun yang didukung oleh .NET Framework. Perangkat lunak ini adalah kunci penawaran utama dari Microsoft, dan dimaksudkan untuk digunakan oleh sebagian besar aplikasi-aplikasi baru yang dibuat untuk platform Windows.

.NET Standard dan .Net Framework
.NET adalah platform pengembang yang terdiri dari alat , bahasa pemrograman , dan perpustakaan untuk membangun berbagai jenis aplikasi.

Ada berbagai implementasi .NET. Setiap implementasi memungkinkan kode .NET untuk dijalankan di berbagai tempat — Linux, macOS, Windows, iOS, Android, dan banyak lagi.

  • .NET Framework adalah implementasi asli dari .NET. Ini mendukung menjalankan situs web, layanan, aplikasi desktop, dan banyak lagi di Windows.
  • .NET Standard adalah spesifikasi formal API yang umum di seluruh implementasi .NET. Ini memungkinkan kode dan pustaka yang sama dijalankan pada implementasi yang berbeda.

Paket Offline dapat digunakan dalam situasi di mana web installer tidak dapat digunakan karena kurangnya konektivitas Jaringan Internet. Paket ini lebih besar dari pada web installer dan tidak termasuk paket lainnya.

Informasi untuk Unduhan silahkan klik tautan dibawah ini berkas telah tersedia oleh admin untuk dapat diunduh dari Pusat Unduhan Microsoft:

Sistem Operasi yang Didukung Windows:

Windows 10, Windows 8.1, dan Windows 7 SP1 (32-bit & 64-bit)
.NET Framework 4.7.2 offline.

Windows 10, Windows 8.1, dan Windows 7 SP1 (32-bit & 64-bit)
NET Framework 4.7.1

Windows 10, Windows 8.1, dan Windows 7 SP1 (32-bit & 64-bit)
Windows 10.NET Framework 4.7

Windows 10, Windows 8.1, dan Windows 7 SP1 (32-bit & 64-bit)
Windows 10.Net Framework 4.6.2

Windows 10, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 7 SP1 (32-bit & 64-bit)
Windows 10.NET Framework 4.6.1

Windows 10, Windows 8, Windows 8.1, Windows 7 SP1 dan Windows Vista SP2 (32-bit & 64-bit)
.NET Framework 4.6

Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8 dan Windows 8.1 (32-bit & 64-bit)
.NET Framework 4.5.2

Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, dan Windows 8 (32-bit & 64-bit)
.NET Framework 4.5.1

Windows XP (32-bit & 64-bit)
.Net Framework 4.0

Semua Jenis Yang Didukung Windows (32-bit & 64-bit)
.NET Framework 3.5 SP1

Demikianlah mengenai artikel tentang Download Microsoft .Net Framework Oflline untuk Semua Versi Windows ini dapat bermanfaat dan sangat membantu bagi kita semua. dan terima kasih atas kunjungannya.

Related Posts

Post a comment

Follow by Email