xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

APLIKASI RAPORT K13 UNTUK SMP/MTs FULL GRATIS

walicomputer.web.id, - Aplikasi Raport K13 ini disesuaikan dengan Undang-udang Permendikbud Nomor 23 tahun 2016. Pada era digital saat ini, Penulisan Raport dengan tulisan tangan semakin ditinggalkan, hal ini dikarenakan format raport yang semakin hari semakin rumit. Dalam Penginputan Raport Zaman Dulu kita cukup menuliskan nilai kognitif saja, tapi sekarang menjadi kompleks, kita menggunakan atau menginput 3 Kompetensi yaitu Kognitif, Psikomotor dan Afektif serta Deskripsi Ketercapaian setiap mata pelajaran.

Aplikasi Raport K13 yang admin bagikan kepada rekan-rekan atau Guru SMP atau MTs ini merupakan sebuah Aplikasi Raport K13 SMP maupun MTs digunakan secara Full tanpa Ada Proteksi ataupun Password sehingga dapat dipergunakan secara mudah dan gampang, maka dari itu saya bagikan secara gratis Aplikasi Raport K13 SMP guna mempermudah pekerjaan bagi Rekan-rekan atau Guru-Guru dengan cara mandiri. Silahkan download Aplikasi Raport K13 untuk SMP link dibawah ini


www.walicomputer.web.id
APLIKASI RAPORT K13 UNTUK SMP/MTs FULL GRATIS
APLIKASI RAPORT K13 SMP

Demikian informasi mengenai artikel ini tentang Aplikasi Raport K13 khusus SMP atau MTs ini semoga bermanfaat dan membantu bagi rekan-rekan atau guru-guru. apabila ada saran atau kesan ingin disampaikan mohon di komentari dibawah ini. terima kasih atas kunjungan anda.

2 comments

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!
  1. Mantap bro. Kemajuan teknologi pesat juga ya. Samapai ada raport digital.
    Siip

    ReplyDelete
  2. iya bro... sampai saat masih banyak guru yang belum paham it, masih gaptek ...

    ReplyDelete