. CONTOH SURA KETERANGAN TIM LITERASI SEKOLAH TAHUN 2019 - WALI COMPUTER

CONTOH SURA KETERANGAN TIM LITERASI SEKOLAH TAHUN 2019

Post a comment
walicomputer.web.id, - Dalam Permendikbud Nomor 23 tahun 2015 dinyatakan sebagai perlunya bagi sekolah menyisihkan waktu untuk pembiasaan membaca sebagai bagian dari penumbuhan budi pekerti.
Https://walicomputer.blogspot.com
SK TIM LITERASI SEKOLAH

Gerakan Literasi sekolah adalah salah satu upaya menumbuhkan budi pekerti agar peserta didik memiliki kemampuan budayakan membaca dan menulis.

Agar upaya ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, maka harus dilakukan oleh seluruh warga sekolah, guru, peserta didik, baik orang tua atau wali murid maupun masyarakat. Salah satu yang harus dilakukan sekolah adalah membuat Surat Keterangan Tim Literasi sekolah yang dimaksud nya untuk dapat mengembangkan terciptanya suasana disekolah yang kondusif agar seluruh warga sekolah beserta peserta didik nya tetap bersemangat untuk belajar, membaca dan menulis.

Tugas pokok dan Fungsi Literasi

Dalam kedudukannya sebagai sebuah tim ada beberapa tugas pokok dan fungsi
(tupoksi) TLS untuk menumbuhkembangkan GLS di tiap sekolah. Adapun tugas tugas minimal TLS berdasarkan tahap-tahapnya adalah merencanakan, melaksanakan, melaporkan, dan melakukan asesmen serta mengevaluasi pelaksanaan
GLS. Bila diperlukan, ada pendampingan dari pihak eksternal pada tahap awal.

Tim literasi  ini sangatlah penting yang perlu diketahui oleh kepala sekolah dengan membuat atau menunjukkan SK Tim Literasi sekolah melalui surat tugasnya.

Untuk anda ingin membuat nya silahkan unduh Contoh SK Tim Literasi sekolah ya telah disediakan oleh admin sebagai berikut :

Unduh CONTOH SK TIM LITERASI SEKOLAH

Demikianlah mengenai informasi artikel ini dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan sekolah dan sangat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih

Related Posts

Post a comment

Follow by Email