. CARA AKTIVASI MICROSOFT OFFICE 2016 SECARA PERMANEN DAN GRATIS - WALI COMPUTER

CARA AKTIVASI MICROSOFT OFFICE 2016 SECARA PERMANEN DAN GRATIS

1 comment
walicomputer.web.id, - Bila kamu tidak mempunyai produk key Office 2016, hingga kamu bisa melaksanakan aktivasi memakai aplikasi aktivator ataupun yang lebih akrab diketahui dengan istilah KMS Activator. Terdapat 3 metode yang bisa kamu tempuh buat melaksanakan aktivasi Microsoft Office 2016 secara free dengan hasil aktivasi yang permanen. Ketiga metode tersebut bisa kamu ikuti serta simak pada uraian berikut.
walicomputer.web.id


Saat sebelum melaksanakan proses aktivasi, langkah ini yang tidak boleh kamu lewati yakni mematikan Antivirus buat selang waktu. Bila kamu memakai Windows Defender, silahkan matikan fitur real- time protection di Windows Defender. Bila memakai antivirus lain, silahkan matikan fitur real- time scan pada Antivirus yang kamu pakai. Langkah ini dicoba supaya proses aktivasi berjalan mudah, sebab pada biasanya Antivirus hendak menyangka aplikasi aktivator bagaikan ancaman sehingga wajib dimatikan untuk proses aktivasi berlangsung.

Aktivasi Office 2016 Memakai KMS Office 2019
Metode kedua yang bisa kamu jalani buat aktivasi Microsoft Office 2016 free serta permanen merupakan dengan memakai aplikasi KMS Office 2019. Aplikasi aktivator ini biasa pula diucap dengan nama Office 2013-2019 C2R Install ataupun OInstall. Buat melaksanakan aktivasi memakai metode ini, silahkan ikuti serta simak langkah- langkah berikut.

Langkah awal yang wajib kamu jalani yaitu menentukan kalau kamu telah mempunyai aplikasi KMS Office 2019 di hardisk Laptop kamu. Bila kamu belum memilikinya, silahkan anda download aplikasi KMS Office 2019 terlebih dulu.
Berikutnya, silahkan kamu ekstrak file KMS Office 2019 yang telah kamu unduh. Setelah itu buka folder hasil ekstraksi serta kamu bakal mendapatkan satu buah folder serta file OInstall. Silahkan jalankan file OInstall. exe sebagai administrator ( Run as administrator)
https://walicomputer.blogspot.com/
RUN AS ADMINISTRATOR OINSTAL

Pada jendela KMS Office 2019, kamu hendak menentukan pada bagian Main Window, silahkan klik pada tab Utilities. Setelah itu, pada bagian Utilities, silahkan centang pada checkbox Office reactivation task. Sehabis itu klik Office RETAIL=VL untuk menentukan konversi Office 2016 jadi Volume License. Silahkan tunggu sampai proses konversi berakhir yang diisyarati dengan timbulnya keterangan Completed
https://walicomputer.blogspot.com/
KMS OFFICE 2019 COMPLETED

Berikutnya, silahkan klik Activate Office untuk mengawali proses aktivasi Microsoft Office 2016. Bila timbul jendela Windows Security Alert dengan name KMS emulator by Ratiborus, silahkan klik Allow access.
https://walicomputer.blogspot.com/
KMS OFFICE 2019

https://walicomputer.blogspot.com/
WINDOWS SECURITY ALERT
Langkah berikutnya merupakan silahkan tunggu sampai proses aktivasi berakhir. Bila telah berakhir, hingga hendak timbul keterangan Product activation succesfull yang maksudnya Office 2016 yang kamu pakai telah teraktivasi

Langkah terakhir yaitu silahkan tutup jendela KMS Office 2019. Setelah itu silahkan pakai Office 2016 yang telah kamu aktivasi.

Silahkan kamu coba pakai salah satu ataupun sebagian produk Microsoft Office 2016. Bila nyatanya belum teraktivasi dengan baik, silahkan ulangi proses aktivasi memakai metode yang sama ataupun metode yang berbeda. Bila telah teraktivasi dengan baik, hingga kamu telah bisa memakainya buat menuntaskan pekerjaan tanpa ada kendala.

Ingat!!! terakhir yang tidak boleh kamu lupakan yaitu mengaktifkan kembali Antivirus yang tadinya kamu matikan. Bila kamu tidak mengaktifkan kembali Antivirus yang ada di Laptop, hingga Laptop kamu hendak jadi rentan terhadap serbuan virus ataupun malware.

Demikianlah mengenai ketiga opsi metode aktivasi Microsoft Office 2016 yang bisa kamu pakai buat mengaktifkan aplikasi Office. Perlu kamu ketahui yaitu kalau metode ini sebenarya tidak cuma berlaku buat Office 2016. Kamu pun bisa membuat aktivasi Office 2013 maupun aktivasi Office 2019 menggunakan salah satu dari ketiga metode diatas. Semoga bermanfaat.

Related Posts

1 comment

  1. Service komputer Panggilan


    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696





    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com

    ReplyDelete

Post a comment

Follow by Email