xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

CARA MENGATASI VIVO Y91 APLIKASI BERHENTI ATAU HANG

Cara Mengatasi Vivo Smartphone yang admin bagikan pada artikel ini yaitu bagaimana cara Mengatasi Vivo Y91 Aplikasi Berhenti atau hang dari menu recovery Vivo, Melakukan instal ulang software Vivo Y91 tentunya sangat berguna untuk mendapatkan pembaruan dan perbaikan pada OS (Operasi system) pada VIVO, Baik itu pembaruan OS (Operasi sistem) Vivo Y91 maupun untuk perbaikan Aplikasi dari permasalahan pada versi ROM sebelumnya, Pembaruan software akan meningkatkan kinerja dan peforma Vivo Y91 menjadi lebih baik.
Https://walicomputer.blogspot.com

Untuk mengatasi Vivo Y91 dapat Anda lakukan dengan cara masuk ke recovery Vivo Y91, dari menu recovery Vivo Smartphone, dan Anda dapat melakukan cara instal ulang firmware Vivo Y91 yang telah Anda download dengan cara memilih pilihan instal update.

Untuk masuk ke menu recovery Vivo Y91 dapat Anda lakukan dengan cara menekan tombol Power dan tombol Volume Plus perhatikan Caranya sebagai berikut :
  • Matikan Vivo Y91 Anda, lalu tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume Plus secara bersamaan sampai logo VIVO muncul dan lepas kedua tombol secara bersamaan.
Vivo Y91 memiliki 2 pilihan Versi, Silahkan download firmware Vivo Y91 sesuai dengan Vivo Y91 yang Anda gunakan sekarang klik link tautan download firmware Vivo Y91 dibawah ini dan Selanjutnya Anda dapat melakukan instal ulang Vivo Y91 dengan cara memilih pilihan instal update pada menu recovery Vivo Y91,

Cara flash firmware Vivo Y91 tanpa menggunakan PC dapat Anda lakukan seperti dibawah ini.

Vivo Y91
DOWNLOAD FIRMWARE STOCK ROM VIVO Y91

Vivo Y91 2019
DOWNLOAD FIRMWARE STOCK ROM VIVO Y91 2019

Cara flash firmware Vivo Y91
  • Pastikan kapasitas baterai Vivo Y91 anda masih mencukupi (lebih dari 50%)
  • Kemudian Pindahkan firmware Vivo Y91 yang telah anda download tadi ke penyimpanan internal ponsel Anda atau kartu memori SD.
  • Lalu pilih Instal pembaruan (Install update)
  • Pilih tempat penyimpanan internal file firmware yang Anda letakkan pada Vivo Y91, Penyimpanan Internal Telepon (Phone storage) atau kartu Memori SD (SD card)
  • Lalu Pilih firmware.
  • Kemudian Tekan selanjutnya untuk menginstalnya firmware Vivo Y91.
  • Tunggu proses update instal ulang firmware Vivo Y91 sampai dengan selesai.
Selain dari itu Anda dapat juga melakukan instal update firmware dari File manager, caranya yaitu dengan masuk ke Aplikasi File Manager untuk menginstalnya firmware Vivo Y91 yang telah Anda di Download tadi.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal dengan peforma yang lebih baik, Anda dapat melakukan dengan cara wipe data Vivo Y91 sebelum atau sesudah melakukan instal ulang firmware Vivo Y91.

Caranya melakukan wipe data Vivo Y91 Anda dapat melakukan dari menu recovery dengan cara memilih Wipe data > Wipe data > Masukkan password kunci layar (Jika Vivo Y91 disetel menggunakan kode keamanan). Setelah selesai Selanjutnya anda pilih Reboot sistem.
Catatan :
Vivo smartphone dibatasi dengan Android 8 ke atas tidak dapat flash ke versi yang lebih rendah (Anda dapat cek versi ponsel Anda saat ini di Pengaturan>Pembaruan sistem).
Demikianlahbeberapa yang  admin sampaikan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!