. JENIS – JENIS MAKANAN YANG MENYEBABKAN KANKER - WALI COMPUTER

JENIS – JENIS MAKANAN YANG MENYEBABKAN KANKER

Post a comment
Info Harianku, - ada beberapa Jenis-Jenis Makanan yang menyebabkan kanker di tubuh kita meskipun kita tidak tahu mana makanan menyebabkan kanker namun yang belum pernah kita ketahui makanan dalam kehidupan sehari hari.
https://walicomputer.blogspot.com
JENIS MAKANAN
Inilah Beberapa Makanan yang menyebabkan Kanker

1. Makanan yang Dimodifikasi secara Genetik (GMO)
Industri tanaman hasil rekayasa genetika menyusupi pasokan makanan kita pada tingkat yang  mengkhawatirkan misalnya saja jagung dan kedelai yang dimodifikasi secara genetis tentu akan menjadi  salah satu penyebab kanker.

2. Microwave Popcron
Dari wadahnya yang dilapisi bahan kimia hingga ke isi  yang sebenernya, microwave popcorn adalah pusat perdebatan sebagai penyebab kanker paru-paru  di seluruh dunia. jika ingin, buatlah sendir popcorn dengan cara kuno

3. Makanan kaleng
Sebagian besar kaleng terdiri dari produk yang disebut  bisphenol-A (BPA) banyak barang pelastik, kertas  termal juga mengandung BPA. lebih baik konsumsi saja  makanan organik daripada kalengan.

4. Daging merah panggang
Saat anda memanggang daging merah sampai  matang, ia mengubah struktur kima dan molekuler daging lebih baik mengolah daging dalam wajan  daripada di atas panggang.

5. Gula halus
Makanan penyebab kanker terbesar (sejauh ini) adalah  sirup jagung fruktosa tinggi (HFCS) dan gula olahaan  lainnya. Bahkan gula cokelat adalah gula putih yang  sangat halus dengan beberapa molase yang  ditambahkan kembali untuk memberi rasa dan warna.

6. Minuman soda dan berkarbonasi
Soda telah menjadi pusat perdebatan kesehatan selama dua dekade sebagai penyebab utama kanker. dipenuhi  dengan sirup jagung fruktosa tinggi (HFCS),pewarna,  dan sejumlah bahan kimia lainnya, mereka sangat buruk  untuk setiap aspek kesehatan anda.

7. Tepung putih
Ketika tepung dimurnikan, semua nilai gizi dihapus. kemudian diputihkan dengan gas klorin untuk  membuatnya lebih menarik bagi konsumen.

Demikianlah beberapa yang admin sampaikan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Related Posts

Post a comment

Follow by Email