. Lokasi Tempat Tes CPNS Kabupaten Musi Banyuasin 2019 - WALI COMPUTER
xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

Lokasi Tempat Tes CPNS Kabupaten Musi Banyuasin 2019

Post a Comment
razitaops.com, - Lokasi Tempat Tes CPNS Kabupaten Musi Banyuasin 2019, Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh pada kesempatan kali ini admin akan membagikan Lokasi Tempat Tes CPNS Kabupaten Musi Banyuasin 2019, berikut dibawah ini penjelasannya.
https://pixabay.com/id
SEKAYU, Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) diperkirakan akan dilaksanakan pada Februari 2020 mendatang.

Tercatat, total pelamar CPNS Muba yaitu ada sebanyak 7,625 Pelamar
dan 5 Formasi paling banyak peminat yang digunakan Bidan: 1,386, Guru Bahasa Inggris: 504, Guru Kelas: 498, Guru Matematika: 469, dan Perawat: 444.

"Pada pelaksanaan Tes SKD CPNS kali ini, Pemkab Muba akan menjadi tuan rumah sendiri. Pelaksanaan akan dipusatkan di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu," ungkap Kepala BKPSDM Muba, Sunaryo.

Sunaryo mengutip, pihaknya akan menyiapkan sekitar 300 unit komputer untuk fasilitas tes SKD CPNS Muba. "Kemungkinan tes SKD di Muba akan dilaksanakan selama 5 hari," katanya.

Saat ini, lanjutnya, berkas pelamar yang didaftarkan secara online sedang dilakukan verifikasi berkas pendaftaran. "Pada 16 Desember nanti diumumkan administrasi akan diumumkan secara online melalui situs web panitia pusat dan juga situs web BKPSDM Muba," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Muba Dodi Reza meminta calon peserta CPNS Muba untuk belajar dan tidak mempercayai keberadaan tawaran oknum tidak bertanggung jawab yang dapat menawarkan kelulusan CPNS Muba.

"Persiapkan dirimu dengan baik, belajarlah yang maksimal. Jangan percaya calo, jangan ada yang bisa menjanjikan kelulusan. Kalau ada yang suka laporkan ke pihak berwajib," tegasnya.

Kandidat Doktor Universitas Padjajaran ini juga mengingatkan kepada panitia untuk memaksimalkan persiapan fasilitas peserta SKD CPNS Muba. "Pastikan pasokan dan cadangan listrik aman, sehingga pada pelaksanaannya nanti berjalan lancar," pungkasnya.

sumber: beritamuba.com

Demikianlah artikel ini dibuat, semoga bermanfaat bagi yang membacanya. Sekian terima kasih.

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email