. TIPS HEAD PRINTER BUNTU, INI SOLUSINYA? - WALI COMPUTER

TIPS HEAD PRINTER BUNTU, INI SOLUSINYA?

1 comment
walicomputer.web.id, - Salah satu kasus yang selalu terjadi pada pengguna printer merupakan Head Printer yang hadapi ialah kebuntuan. Apakah Kamu salah satunya? Ayo Kenali tanda- tandanya lewat 3 perihal di bawah ini:
www.walicomputer.web.id

1. Hasil Print Bergaris

Pernahkah Kamu mencetak file dengan hasil dokumen yang bergaris, putus- putus, maupun tidak komplit? Perihal ini dapat diakibatkan oleh kebuntuan pada Head Printer.

2. Nozzle Check Tidak Maksimal

Kamu bisa mengendalikan secara normal ataupun tidaknya printer lewat Nozzle Check. Bila hasil nozzle check ada garis putus- putus, ini merupakan gejala kebuntuan pada Head Printer.

3. Selang‘ Masuk Angin’

Ciri-ciri kebuntuan pada Head Printer yang lain merupakan selang infus yang termasuki oleh udara dari luar. Pada keadaan semacam ini, umumnya diucap dengan sebutan "selang masuk angin".

Tidak hanya itu mengidentifikasi tanda- tandanya, Kamu pula harus mengetahui jika 4 perihal ini dapat menimbulkan kebuntuan pada Head Printer Kamu!

  • Printer tidak sering digunakan.
  • Selalu berganti- ganti tipe tinta.
  • Printer sangat banyak digunakan buat mencetak.
  • Mencetak kertas dengan settingan tercepat.

Sehabis membaca sebagian pembahasan di atas, Kamu dapat menghindari kebuntuan Head Printer. Sebab printer merupakan salah satu fitur yang mendukung produktifitas Kamu dalam bekerja.

Solusinya!!!..

Anjuran Admin pakai 2 Head Cleaner yang bisa menanggulangi Head Printer kamu dalam pekerjaan juga tidak tersendat serta head printer juga tidak buntu. hingga dari itu ayo kita ikuti penjelasannya dibawah ini.

1. Head Cleaner Premium

Head Cleaner terbaik yang mampu membersihkan kebutuan Head Printer yang parah sekalipun dalam waktu kurang dari 30 menit.

Head Cleaner Premium mempunyai formula istimewa yang dapat membersihkan kerak tinta yang mengering di dalam Head Printer dengan kilat tanpa meninggalkan sisa sedikitpun.

Head Cleaner Premium support dengan Segala Jenis TINTA yang ada di Indonesia semacam Tinta Dye Based, Anti UV, Tinta Original, Tinta Pigment Durabrite/ Art Paper, Tinta Sublim hingga Tinta Textile DTG.

Tidak cuma itu Head Cleaner Premium ini dapat digunakan buat Segala TYPE PRINTER.

2. Head Cleaner Extra Protection

Sangat direkomendasikan buat Kalian yang ingin melindungi kondisi Head disaat printer sudah tidak lagi digunakan!

Keunggulan dari Head Cleaner ini ialah tidak cuma dapat membersihkan Head yang buntu, Head Cleaner pula sudah dilengkapi dengan Formula Terbaru Extra Protection.

Formula tersebut mampu melindungi keadaan Head Printer tetap dalam kondisi terbaik meski tidak digunakan dalam jangka waktu 1 Tahun. Kondisi perlindungan aktif ialah disaat head printer baru dicuci Head Cleaner Extra Protection dan tidak dicampur dengan tinta serta tidak terpasang cartridge.

Demikianlah informasi mengenai tentang artikel Tips Head Printer Buntu ini dapat bermanfaat dan sangat membantu kita. share dan bagikan ke teman-teman mu.

Related Posts

1 comment

Post a comment

Follow by Email