. TIPS CARA MEREKAM SUARA HASIL JERNIH DAN BENING TANPA ROOT - WALI COMPUTER

TIPS CARA MEREKAM SUARA HASIL JERNIH DAN BENING TANPA ROOT

1 comment
walicomputer.web.id, -Aplikasi MI Screen Recorder ialah salah satu jawaban buat Kamu yang masih mencari metode merekam layar Android memakai audio internal tanpa root, Spesialnya buat Kamu yang mau jadi youtuber Gamer serta mau merekam game biar suara game yang Kamu rekam hasilnya jernih serta bening tanpa terdapatnya suara luar yang terekam

Inilah Aplikasi yang bisa Kamu pakai ialah MI Screen Recorder, MI Screen Recorder ini cuma bisa digunakan di Smartphone Xiaomi, Bila Kamu memakai Smartphone Xiaomi, Langsung aja unduh aplikasi MI Screen Recorder.
www.walicomputer.web.id
MIUI SCREEN RECORDER
MI Screen Recorder mempunyai 3 opsi sumber suara yang bisa Kamu seleksi dikala mau membuat video screen recorder memakai aplikasi MI Screen Recorder.

1. Hening
2. Mikrofon
3. Sistem suara (Internal Audio)

Khususnya banyak dari para gamer dengan tipe HP ini yang ingin merekam permainan audio internal harus membeli audio splitter terlebih dahulu.

Langsung saja. Langkah-langkahnya:
1. Klik link tautan download apk dibawah ;
2. Izinkan instal aplikasi dari sumber yang tidak diketahui
3. Install
4. Buka aplikasi screen recorder atau rekam layar
5. Klik sumber suara dan ubah ke sistem suara
6. Buka aplikasi yang ingin direkam

Unduh MI Screen Recorder Audio Internal

untuk miui screen recorder versi lainnya klik link berikut  MI Screen Recorder Audio Internal Versi Lainnya atau klik link tautan dibawah ini ;

Name: Screen Recorder ( Rekam Layar)
Tipe: 1. 4. 9
Size: 1. 40 MB

Unduh: MIUI SCREEN RECORDER V1.4.9

Name: Screen Recorder ( Rekam Layar)
Tipe: 1. 4. 4
Size: 1. 36 MB

Unduh: MIUI SCREEN RECORDER V1.4.4

Name: Screen Recorder ( Rekam Layar)
Tipe: 1. 3. 0
Size: 1. 29 MB

Unduh: MIUI SCREEN RECORDER V1.3.0

Pertanyaan nya: Mengapa pada opsi pemilihan sumber Audio tidak Terdapat pilihan Sistem suara?.... Kasus semacam ini umumnya diakibatkan karena tipe MIUI yang digunakan di Xiaomi Kamu memakai tipe MIUI 9. 5 kebawah, Buat bisa merekam suara internal memakai MI Screen Recorder, Tipe MIUI Xiaomi Kamu wajib telah memakai tipe 9. 5 keatas.
Metode menaikkan tipe MIUI ke 9. 5 keatas bisa Kamu jalani pembaruan pada sistem Xiaomi dengan metode masuk ke Setelan ;
  • klik Tentang Ponsel
  • klik Pembaruan sistem
  • lalu klik cek pembaharuan lalu unduh dan perbarui. Proses ini membutuhkan waktu lumayan lama, Karena file pembaruan mempunyai dimensi yang lumayan besar.
Demikianlah informasi mengenai artikel ini tentang cara merekam audio internal hasilnya jernih dan bening tanpa root yang bisa admin share buat Kamu dan pengguna lain Smartphone Xiaomi, selamat mencoba.

jangan lupa share dan bagikan ke salah satu teman-temanmu ...

Related Posts

1 comment

Post a comment

Follow by Email