xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

PANDUAN CARA MENGATASI LUPA PASSWORD MI ACCOUNT

walicomputer.web.id, - mari berdiskusi tentang smartphone Xiaomi, bisa jadi kalian telah akrab dengan MI Akun ataupun Account MI. Admin masih ingat kala pertama kali move on ke Xiomi, timbul persoalan apa sih berartinya Mi Akun?. Apalagi admin tidak membuat MI Akun sama sekali, yang berarti dapat menikmati sarana lain termasuk di dalamnya.

Tetapi, beberapa hari yang lalu, kesimpulannya admin sadar bahwa kalau Mi Akun nyatanya begitu berarti untuk pengguna smartphone Xiaomi. Namun dari sebagian pengalaman admin, bisa jadi sebagian kata berikutnya hendak memaparkan kegunaan MI Akun pada smartphone Xiomi

1. Singkronasi Informasi Individu ke Server Xiaomi
2. Melindungi Smartphone Xiaomi Kamu
3. Melacak Fitur Yang Tersambung Pada Server Xiaomi
4. Menikmati Aplikasi MI Talk
5. Menerapkan Interaksi Sosial Sesama Pengguna Xiomi di Web Formal Xiaomi

Dengan memakai Mi Akun, nyatanya kalian dapat menerapkan interaksi online di web formal Xiomi. Terdapat banyak perihal yang dapat kalian jalani di situ, misalnya membuat ataupun mencontohi tim tertentu, bertanya di forum, chat, serta menciptakan bermacam data yang berhubungan dengan smartphone Xiomi.
www.walicomputer.web.id
Lupa Password Mi Account
Jadi Buat kamu yang beneran lupa password Mi Account tapi nomer hp kamu sudah tidak aktif / lupa password email / nomer hp yang kamu daftarin itu pake kartu perdana internet yang sekali pakai atau habis buang.

Ikuti langkah-langkah Panduan Lupa Password Mi Account sebagai berikut ;
1. Buka http://www.mi.com/id dari PC/laptop
2. Pilih "Masuk/Sign In" paling atas, lalu masukkan nomor ID/nomor telepon/alamat email yang digunakan sebagai Akun Mi. Pilih "Lupa Sandi/Forgot Password
4. Tampil menu "Setel Ulang Sandi/Reset Password"
5. Masukkan ID Akun Mi/nomor telepon/alamat email yang digunakan sebagai Akun Mi
6. Pilih "Tidak Bekerja?/Not Working?"
7. Pilih "Verifikasi Manual/Manual Verification"
8. Pilih "Memulai/Get Started"
9. Akan tampil menu "Setel Pertanyaan Keamanan/Reset Security Question"
10. Masukkan nomor telepon baru yang akan digunakan untuk mendapatkan kode verifikasinya
11. Isi data-data yang dibutuhkan dengan selengkapnya
12. Pilih "Kirim/Send"
13. Tunggu proses biasanya 3 hari selesai

Demikianlah informasi mengenai artikel tentang bagaimana cara mengatasi lupa password Mi Account ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua. selamat mencoba dan mempraktekkannya. jangan lupa share dan bagikan ke salah satu teman - teman mu membutuhkan solusinya.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!