. METODE MENERAPKAN DISK CLEANUP DI WINDOWS 10 - WALI COMPUTER

METODE MENERAPKAN DISK CLEANUP DI WINDOWS 10

Post a comment
walicomputer.web.id, - pada umumnya pengguna banyak yang belum tahu dalam kegunaan Aplikasi Disk Cleanup pada windows 10, namun membuat pengguna menginstal ulang windows disaat terjadi error, hang atau pun laptop berjalan menjadi lambat. makan dari itu admin akaun membagikan tips Metode ini menerapkan Aplikasi disk cleanup pada windows 10 merupakan salah satu Pembersihan disk di windows 10 untuk dapat menolong mengelola ruang hard disk serta melepaskan ruang yang diisi dengan file yang tidak di idamkan atau pernah di pakai dalam setiap pekerjaan kita dalam sehar-hari yaitu "recent files" pengelolaan semacam file apapun tersimpan didalamnya.
www.walicomputer.web.id

Bila Kamu mau kurangi banyak file yang tidak butuh yang tersimpan di hard disk Kamu ataupun meluangkan ruang disk buat menolong pc Kamu dapat berjalan dengan normal atau cepat serta menjaganya senantiasa nyaman dalam pemakaian pembersihan disk. Pembersihan disk di windows 10 merupakan program kecil yang menolong Kamu menjauhi pengisian hard disk yang tidak begitu butuh. Ini menghapus file sementara, meluangkan tempat sampah daur ulang, serta menghapus bermacam file sistem serta item lain yang Kamu tidak lagi butuh ataupun tidak digunakan oleh Kamu semenjak lama.

Langkah- langkah ini admin dapat menjelaskan metode menerapkan Aplikasi Disk Cleanup di windows 10 Hard Disk:

1. Klik Ikon PC aku pada layar desktop.

2. Klik pada hard drive yang mau Kamu bilas serta klik kanan.
www.walicomputer.web.id

menu pop up hendak terbuka, arahkan ke opsi properti serta klik di atasnya.

3. Wizard properti hendak terbuka, klik pada Disk Cleanup di tab umum.


4. Di kotak diskusi pembersihan disk, Klik pada kotak yang akan centang buat tipe file yang mau Kamu hapus, serta setelah itu klik OK.
5. Di kotak pesan yang timbul, klik hapus file.

6. Tunggu Proses Pembersihan Disk sampai selesai

Jalani proses pembersihan disk yang disebutkan di windows 10 sekali dalam seminggu, itu membuat PC Kamu berjalan normal dan lebih cepat serta buatnya senantiasa nyaman dalam pemakaian laptop sebab menghapus clutters dari hard disk Kamu.

Nah Demikianlah informasi tentang artikel ini tentang metode menerapkan disk cleanup di windows 10 dapat bermanfaat dan sangat membantu bagi kita semua. terima kasih atas kunjungan nya dan jangan lupa share dan dibagikan ke salah salah satu teman teman mu...

Related Posts

Post a comment

Follow by Email