. CARA MENGHILANGKAN SEARCH YAHOO DI BROWSER MOZILLA FIREFOX - WALI COMPUTER

CARA MENGHILANGKAN SEARCH YAHOO DI BROWSER MOZILLA FIREFOX

Post a comment
walicomputer.web.id, - Bagaimana cara menghapus atau mengilangkan search yahoo yang susah dihilangkan home browser mozilla. Bagi anda yang suka mejelajahi dunia maya via internet dengan menggunakan browser mozilla di Komputer atau Notebook, Pada saat anda ingin mengetik kata kunci di search google atau menambah tab baru, disitu anda sering dikejutkan munculnya search yahoo, artinya browsur telah di ambil alihnya oleh search yahoo.com
www.walicomputer.web.id


Anda harus menghapus r.search.yahoo.com pada saat sedini mungkin. Ini adalah panduan langkah demi langkah yang akan membawa Anda untuk menghapus r.search.yahoo.com secara manual.


Ikuti langkah-langkah yang harus di Hapus r.search.yahoo.com dari aplikasi browser internet Anda (Mozilla Firefox):
  1. Dari menu Firefox, pergi ke bantuan "Help" pilih Informasi pemecahan masalah "Troubleshooting Information".
  2. Dalam jendela "Troubleshooting Information" tekan tombol untuk me-reset Firefox ke keadaan default "Refresh Firefox" .
  3. Setelah me-reset ulang selesai, restart Browser Firefox.
  4. Tutup semua jendela Browser Firefox untuk melihat apakah Anda telah berhasil menghapus r.search.yahoo.com.
Langkah terakhir, Restart komputer Anda untuk perubahan yang ingin diterapkan dan memeriksa apakah r.search.yahoo.com telah berhasil dihapus. Komputer Anda harus steril dari pembajak-pembajak browser yang sangat berbahaya baik bagi perangkat maupun segi keamanannya anda dalam beraktifitas dan bertransaksi online setiap waktunya.

jika komputer Anda tidak dilindungi oleh anti - virus, solusi anti-malware , Anda mungkin bisa menggunakan keamanan tambahan Advanced System Protector seperti Avast Online Security, anda bisa cari di gooogle untuk melindungi dan melawan jenis ancaman di masa depan.

Demikian informasi mengenai artikel tentang "Cara Menghilangkan atau Menghapus Search Yahoo di Browser Mozilla" Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi anda. jangan lupa share dan bagikan ke salah satu teman-teman mu.

Related Posts

Post a comment

Follow by Email