. 5 MEDIA SOSIAL PALING POPULER MAUPUN BBM - WALI COMPUTER

5 MEDIA SOSIAL PALING POPULER MAUPUN BBM

1 comment
walicomputer.web.id, - Sebagian beberapa Bulan yang lalu, BBM singkatan dari Blackberry Messenger mengumumkan penutupan layanannya serta mengantarkan terima kasih serta selamat tinggal untuk pengguna setia. BBM kabarnya tersebut seolah menegaskan kembali tentang sebagian platform media sosial yang dahulu pernah populer tetapi terpaksa mesti“ gulung tikar” sebab kalah bersaing dengan pesaingnya sebagian platform media sosial yang lebih keren. Di sisi lain, kepopuleran yang pernah diraih media sosial pasti meninggalkan kenangan untuk para pengguna. Tetapi Teruji, tutupnya aplikasi BBM disambut dengan ciutan- ciutan nostalgia bertagar#goodbyeBBM yang kesimpulannya jadi trending topic di Twitter. Tidak hanya itu BBM, berikut ini 5 media sosial dahulu sangat terkenal.
WWW.WALICOMPUTER.WEB.ID

1. Friendster

Friendster pada tahun 2000- an langsung menggebrak jagat di dunia maya. Platform media sosial yang satu ini membolehkan kamu buat silih bergaul di dunia maya sekalian sediakan bermacam fitur yang menarik. Sayangnya, bersamaan pada hari waktu itu Friendster mulai ditinggalkan oleh penggunanya serta kesimpulannya ditutup.

2. MySpace

MySpace jadi media sosial pada dini tahun 2000- an. Platform ini meninggalkan banyak kenangan di golongan pengguna untuk penggemar musik segala dunia. Di tahun 2011 dikala pamer MySpace makin meredup, kepemilikan media sosial buatan oleh Chris DeWolfe serta Tom Anderson ini diakuisisi oleh Viant.

3. Yahoo Messenger

Saat sebelum BBM, Yahoo Messenger di pendek YM pernah jadi layanan perpesanan praktis andalan untuk pengguna media sosial di Indonesia. Admin sempat memakai YM tentu akrab dengan percakapan semacam“ Memohon YM kalian dong.” Tetapi, bersamaan waktu, jumlah pengguna YM terus menjadi menurun serta kesimpulannya kamu lebih akrab dengan kalimat“ Memohon pin BBM dong!” Bener tidak sih?

4. mIRC

Dapat dibilang mIRC ialah salah satu sosial media yang sangat terkenal di layanan perpesanan praktis di dunia maya. Semenjak Dirilis tahun 1990, mIRC sediakan layanan chat dengan bacaan simpel. Tidak hanya itu, ada pula bermacam berbagai“ Room” setimpal dengan topik bahasan serta daerahnya.

5. Path

Aplikasi media sosial ini yang menutup layanannya sebagian bulan kemudian. Path memiliki bermacam keunikan dibandingkan media sosial yang lain pada biasanya, semacam fitur berbagi posisi, lagu yang lagi didengarkan, serta pembatasan jumlah pertemanan.

Senasib dengan BBM, 5 aplikasi ini media sosial di atas sempat menemani keseharian untuk warga ataupun pengguna di dunia maya, spesialnya di Indonesia. Kira- kira media sosial ini mana yang sangat kamu rindukan? jangan lupa share dan bagika ke salah satu teman temanmu...

Related Posts

1 comment

Post a comment

Follow by Email