xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

AVAST FREE ANTIVIRUS VERSI ONLINE DAN OFFLINE 2019

walicomputer.web.id,-Perlindungan antivirus gratis yang ringan dan telah memenangi berbagai penghargaan. Dirancang dengan jaringan deteksi ancaman terbesar, perlindungan antivirus berbasis pembelajaran mesin, manajemen sandi yang mudah, dan keamanan jaringan rumah yang tidak akan memperlambat PC Anda.
www.walicomputer.web.id
AVAST FRE ANTIVIRUS 2019
Mudah dipasang, mudah digunakan
Avast Free Antivirus memindai masalah keamanan dan kinerja, dan memberi tahu Anda cara memperbaikinya secara instan.

Avast Free Antivirus melindungi secara real-time dengan menganalisis file yang tidak diketahui sebelum mencapai Anda. Santai saja: Dengan Avast, Anda menjalankan antivirus paling tepercaya di luar sana.

Apa yang ada di dalam versi terbaru?
Antarmuka intuitif yang menarik, perlindungan aplikasi tingkat lanjut, mode pasif baru untuk menjalankan beberapa produk keamanan secara paralel – dan sedikit tambahan bagi para pemain game dan pencinta film.

Dirancang untuk memberikan keamanan dengan mudah
Cukup klik antarmuka kami yang segar, baru, dan mudah digunakan ini untuk memeriksa apa pun, mulai dari sandi hingga keamanan jaringan rumah Anda.

Waktu bermain game atau menonton film. Kini bebas gangguan BARU
Kami mengubah nama Mode Game dan menambahkan beberapa trik baru. Kini disebut dengan Mode Bebas Gangguan, mode ini memblokir popup yang mengganggu Anda saat bermain game, menonton film, atau menyajikan presentasi di layar penuh.

Inilah Proteksi Perilaku
Tidak hanya memeriksa aplikasi Anda untuk menemukan malware. Kini kami mengawasi perilakunya untuk memastikan malware tidak mengamuk secara tiba-tiba.

Ini bukanlah antivirus gratis biasa
Selain fitur terbaru kami, kami menjangkau deteksi ancaman cerdas pokok dan perlindungan real-time dengan sentuhan ringan pada PC, Anda bahkan tidak akan menyadarinya.

Fitur Kegunaan Anti Virus Avast Free

- Antivirus Cerdas
Mendeteksi dan memblokir virus, malware, spyware, ransomware, dan phishing. Kami menggunakan analisis cerdas untuk menghentikan ancaman sebelum dapat memengaruhi Anda.

- CyberCapture
Secara otomatis mengirimkan file mencurigakan ke cloud untuk dianalisis, dan mendistribusikan penangkalnya ke semua pengguna Avast jika itu adalah sebuah ancaman

- Inspektur Wi-Fi
Secara otomatis mendeteksi kelemahan Wi-Fi rumah serta orang asing yang menunggangi jaringan Anda.

- Pemindaian Cerdas
Temukan semua celah yang memungkinkan malware menyelinap masuk, dari pengaturan dan sandi tidak aman hingga add-on mencurigakan dan perangkat lunak usang.

File instalasi antivirus terbaik produk Avast, Instal perangkat lunak antivirus peraih penghargaan mereka dan bergabunglah dengan jaringan keamanan terbesar di dunia. Lakukan penjelajahan secara privat dari mana pun, tanpa dilacak. Memperbarui, memperbaiki, membersihkan, dan meningkatkan kinerja komputer Anda secara otomatis.

Penginstal versi ringan antivirus avast ini tidak akan memakan banyak ruang pada disk Anda. Semua komponen lain akan diunduh pada saat pemasangan, jadi Anda harus tersambung ke Internet.

Paket instalasi komplet, biasanya berukuran lebih dari 200 MB, berisi semua file dan komponen. Versi penginstal ini tetap dapat digunakan meski tanpa sambungan Internet.

Silahkan klik link tautan yang admin bagikan sebagai berikut :

Unduh Avast Free Versi Online
Unduh Avast Free Versi Offline
Unduh Avast Premium Security dan Versi Offline
Unduh Avast Antivirus Pro dan Versi Offline
Unduh Avast Internet Security dan Versi Offline
Unduh Avast Premier dan Versi Offline
Unduh Avast Security untuk Mac (macOS 10.10 Mavericks atau yang lebih baru)
Unduh Avast Security untuk Mac (macOS 10.9 Mavericks atau yang lebih baru)

Demikian lah mengenai artikel ini dapat bermanfaat dan sangat membantu kita semua.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!