xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

APLIKASI RAPORT K13 SD KELAS 1,2,3,4,5,6 SEMESTER GANJIL REVISI 2018

walicomputer.web.id, Penilaian Akhir Semester Ganjil yang sering disebut PAS. Buat Rekan-rekan Guru kelas 1, 2,3, 4, 5 dan 6. Bagi Sekolah Dasar yang melaksanakan Kurikulum K13 Tentunya perlu mempersiapkan Aplikasi Raport k13. Sebagai Guru sangat perlu mempelajarinya atau menggunakan Aplikasi Raport K13 secara mandiri atau pun dibantu dengan Guru lainnya atau Juga Operator Sekolah tetapi bukanlah tugas Operator Sekolah melainkan Guru yang bersangkutan sebagai Profesi Guru.

Aplikasi Raport K13 ini merupakan program berbasis Microsoft Office disebut Excel. Aplikasi Raport K13 ini mudah digunakan, dengan adanya sistem operasi nya secara otomatis pada penulisan deskripsi pada nilai pengetahuan dan nilai spritual-nya. anda bisa menggunakan atau mengisi deskripsi secara manual tentunya akan memerlukan waktu yang relatif lama. Sementara waktu yang diberikannya pada kegiatan pengoreksian lembar jawaban hasil penilaian akhir semester dan rekap nilai relatif singkat.

www.walicomputer.web.id
sumber http://www.kangmartho.com

berikut ini Admin bagikan secara Gratis Aplikasi Penilaian atau Aplikasi Raport K13 revisi 2018 untuk SD Kelas 1,2,3,4,5, dan 6, Aplikasi ini dikembangkan Oleh seorang Guru yang bernama "UMAR THOLIB", beliau adalah seorang guru yang hebat melalui karyanya sendiri yang bisa dinikmati oleh Guru-Guru di seluruh penjuru tanah air.

silahkan di download melalui link dibawah ini :

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!