xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

APLIKASI PPDB SD DAN SMP TAHUN 2019

walicomputer.web.id, -Sehubungan dengan adanya program kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2019/2020 ini akan diadakan setelah berakhir tahun pelajaran 2018/2019 maka dari itu admin bagikan secara gratis Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Baru ini anda dapat menggunakan secara bijak Kerena aplikasi ini di buat oleh rekan kita yang bernama Zulkifli dan rekan kita juga seorang Guru merangkap OPS.
Https://walicomputer.blogspot.com
APLIKASI PPDB SD DAN SMP TAHUN 2019

Aplikasi PPDB 2019/2020 ini dirancang untuk membantu kita meringankan pekerjaan administrasi sekolah tanpa ada kesulitan apapun.

Aplikasi ini lebih ringan dan dapat digunakan secara mudah serta mudah dipahami untuk segenap operator sekolah seluruh Indonesia.

Aplikasi ini tinggal pakai saja. Tidak perlu susah payah edit lagi jadi tinggal anda mengubah dan mengganti nama sekolah anda dan Kepsek anda dan lain-lain dan serta isi data nama peserta didik baru.

Aplikasi ini format nya sudah sesuai dengan aplikasi Dapodik yang terbaru.

Silahkan unduh secara gratis dibawah yang telah admin sediakan

APLIKASI PPDB SD DAN SMP TAHUN PELAJARAN 2019/2020

Petunjuk :
Untuk pengisian data anda tinggal mengisi sheet ISIAN DATA dan jangan isi secara manual karena bisa merusak program yang telah dibuat.

"FORMULIR SISWA" akan terisi otomatis dan tinggal cetak. Print Formulir siswa yang kosong untuk di gandakan dalam penerimaan siswa baru.

Jika ingin berkenan yang iklas beramal sekedar Donasi Seiklas nya bisa anda cek di tab petunjuk.

Demikianlah beberapa yang admin sampaikan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Beri saran atau kritik yang sifatnya membangun bila ada kekurangan aplikasi yang sangat sederhana ini silahkan komentar dibawah.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!