xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

DOKUMEN PERSYARATAN PENINGKATAN KUALIFIKASI AKADEMIK S1/D4 TAHUN 2019

walicomputer.web.id, - Menurut surat edaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Bahwa dalam rangka mempercepat peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4 bagi guru TK, SD, SMP, SMA, SMK, dan SLB, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mempunyai Program Bantuan Pemerintah untuk Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4.

Berkenaan dengan hal tersebut kami mohon perkenan Saudara untuk menginformasikan kepada Guru yang belum berkualifikasi S1/D4 di wilayah Saudara untuk mengisi form pendaftaran Bantuan Pemerintah pada portal resminya BANPEM 2019 paling lambat 31 Mei 2019.

KATEGORI BANTUAN
Adapun Bantuan Pemerintah Bagi Guru di Bagi menjadi 4 Kategori yaitu
1. Sedang Studi S1
2. Pernah Studi S1
3. Lulusan Diploma
4. Lulusan SMA/SMK/MA

Jika sekolah anda ada Guru termasuk salah satu dari 4 Kategori tersebut silahkan sekolah anda untuk mendaftarkan diri di situs resmi nya bagi Guru yang belum S1, namun biarkan saja registrasi masing-masing Guru, namun operator sekolah tidak perlu ikut registrasi karena menyangkut hal data pribadi masing-masing Guru. Kenapa admin sarankan seperti itu Jika nanti Guru tersebut di terima, maka mau tak mau guru tersebut harus dapat menguasai IT. Karena ada Online jika sudah di terima dan tidak mungkin kan OPS juga yg online?

Adapun Persyaratan yang harus di persiapkan oleh Guru yaitu
  1. Surat Pernyataan Tidak Sedang Menerima Beasiswa Dari Sumber Lain
  2. Surat Pernyataan Belum Berkualifikasi S1
Bagi anda yang memerlukan Dokumen Persyaratan Peningkatan Kualifikasi Akademik S1/D4. Dapat anda unduh Dibawa ini yang telah admin sediakan.
1. SURAT PERNYATAAN TIDAK SEDANG MENERIMA BEASISWA DARI SUMBER LAIN
2. SURAT PERNYATAAN BELUM BERKUALIFIKASI S1
3. SURAT EDARAN MENDIKBUD

Demikianlah beberapa yang admin sampaikan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!