xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

TIPS MENGATASI PENYAKIT STROKE

Info Harianku,- Stroke merupakan serangan mendadak yang terjadi pada pembuluh darah otak disebabkan oleh penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah dalam otak. Stroke juga merupakan penyakit neurologik (syaraf) yang paling sering mengakibatkan cacat dan kematian. Karena itu, stroke akut dapat disebut sebagai brain attack / serangan otak.
https://walicomputer.blogspot.com
PENYAKIT STROKE

Gejala - gejala stroke
- Kelumpuhan separuh / beberapa bagian tubuh (Hemiplegia)
- Gangguan menelan (Disfagia)
- Gangguan bicara, Pelo atau gagu (Disartria)
- Gangguan komunikasi (Afasia)
- Dan lain - lain

Penyebab stroke
- Darah tinggi/hipertensi
- Penyakit jantung
- Diabetes mellitus
- Merokok
- Penyumbatan pembuluh darah otak / aterosklerosis
- Kadar kolesterol tinggi
- Alkohol dan narkotika
- Kurang olahraga
- Kegemukan / obesitas
- Pola makan yang salah
- Migren / sakit kepala sebelah
- Stress
- Umur

Seseorang yang pernah terserang stroke mempunyai kecenderungan lebih besar akan mengalami serangan ulang, terutama bila faktor penyebab tidak ditanggulangi dengan baik.

Herbal Kesehatan dari Nasa merupakan Herbal yang diolah melalui proses bioteknologi tinggi sehingga merupakan foodsuplemen yang sesuai untuk menjaga kesehatan serta mencegah dan membantu proses penyembuhan stroke antara lain :

1. Natural Lecithin
Natural Lecithin, terbuat dari olahan kacang kedelai, yang bermanfaat dalam menghadapi stroke antara lain :
"Aterosklerosis merupakan penyebab utama serangan stroke. Hal ini disebabkan oksidasi kolesterol oleh radikal bebas. Oksidasi tersebut dapat menyebabkan timbunan kolesterol (ateroma) pada pembuluh darah yang menuju ke otak. Ateroma menyebabkan penyempitan dan pengerasan pembuluh darah yang dinamakan aterosklerosis".

Lecithin mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.

Lechitin mengandung Cholin. Cholin dalam metabolisme tubuh dapat diubah bentuk menjadi Sitokolin. Sitokolin dapat melarutkan penumpukan asam lemak bebas yang bersifat toksik/racun. Penumpukan tersebut merupakan penyebab penyumbatan pembuluh darah yang mengakibatkan stroke

Lecithin selain mengandung Cholin juga mengandung Inositol yang bersifat lipotropik, sehingga dapat mengendalikan tingkat kekentalan kolesterol, menjaga kolesterol tetap cair, melarutkan sel busa (foam cell) yang menempel serta menyumbat pembuluh darah yang menuju otak sehingga dapat bekerja secara normal

Lecithin merupakan sumber / bahan baku dari penghantar syaraf (neuro transmitter) Acethylcholine (Ach), penambahan lecithin dapat memperbaiki penghantaran dari satu sel syaraf ke sel syaraf yang lain dan merangsang perbaikan sel syaraf yang rusak akibat serangan stroke.

2. Natural Brain Power (ENBEPE)
ENBEPE memiliki kandungan asam brahmic, sphingomyelin dan cholin yang merupakan unsur - unsur penyusun sistem syaraf pusat (otak dan tulang belakang) dan sangat diperlukan untuk menjalankan kerja otak secara normal. Serangan stroke menyebabkan terjadinya gangguan fungsi otak dan kerusakan sel - sel syaraf. Terapi pada penderita stroke dapat membantu mempercepat perbaikan sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit dan sangat mendukung proses penyembuhan stroke.

Penggunaan lecithin dan ENBEPE bagi penderita stroke merupakan terapi gabungan atau kombinasi yang sangat baik.

3. Natural Asam Amino
Natural Asam Amino, terdiri dari asam - asam amino esensial dan nonessensial.
Membantu mencegah beberapa faktor penyebab stroke (hipertensi, dislipid, penyakit jantung, dll)
Sistin pada Asam Amino mengandung antioksidan. Secara alami antioksidan merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.

4. Natural Clorophyllin
Natural Clorophyllin, merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl pohon cawi
Membantu mencegah beberapa faktor penyebab stroke (hipertensi, dislipid, penyakit jantung, dll)
Natural Clorophyllin berfungsi sebagai antioksidan yang secara alami merupakan senyawa anti radikal bebas, sehingga dapat mencegah dan melindungi kolesterol dari oksidasi radikal bebas yang merupakan penyebab aterosklerosis dan stroke.

Natural clorophyllin memiliki kandungan asam clorophyll yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah yang tersumbat oleh penumpukan asam lemak toksik.

Penggunaan pilihan Herbal secara lebih lengkap dapat mengoptimalkan proses penyembuhan.

Demikian tentang Artikel Cara Mengatasi Penyakit Stroke dengan Herbal Alami ini sangat bermanfaat dan membantu untuk kita semua.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!