xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

APLIKASI PENILAIAN RAPORT K13 SD SEMESTER 2 REVISI 2018

walicomputer.web.id,- Salam Pendidikan, pada kesempatan ini adalah tentang Aplikasi Penilaian Raport K13 yang kami sesuaikan dengan Permendikbud RI Nomor 37 Tahun 2018 yang mana Kompetensi Dasar yang salama ini dipergunakan sudah mengalami banyak perubahan pada semester ini.
https://walicomputer.web.id
Aplikasi Penilaian Raport K13 SD REVISI 2018

Ada beberapa hal yang mengalami perubahan dari aplikasi raport k13 yaitu diantaranya sebagai berikut.
  1. Kompetensi Dasar (KD) sudah banyak mengalami revisi disesuaikan dengan Permendikbud RI Nomor 37 Tahun 2018
  2. Untuk nilai sikap spiritual (KI1) dan sikap sosial (KI2) tidak lagi mengisinya lewat kolom yang ada, akan tetapi harus mengisi lewat jurnal harian sikap siswa, yang nantinya jumlah sikap yang ada akan menyesuaikan dengan rekapan baik yang SANGAT BAIK maupun yang PERLU BIMBINGAN, untuk deskripsi tetap seperti biasa yaitu menggunakan sudah mampu meningkatkan bagi yang terkenan bimbingan.
  3. Pengisian nilai siswa untuk nilai pengetahuan (KI3) diisi mulai dari nilai harian tiap KD, Nilai PTS (Penilaian Tengah Semester) dan Nilai PAS (Penilaian Akhir Semester), yang mana nanti akan dijumlah secara langsung dengan rincian perhitungan 2 PH + PTS + PAS ddibagi 4 Menjadi Nilai Akhir (NA).
  4. Setiap kegiatan tengan semester Guru bisa mencetak Raport PTS dengan 2 Versi yang berbeda sehingga dapat membatu Rekan Guru dalam pengerjakan adminstrasi penilaian.
  5. Terdapat absensi harian yang nantinya secara otomatis direkap selama 1 semester.
  6. Terdapat juga menu kualifikasi nilai PAS yang biasanya diminta untuk laporan pertanggung jawaban setiap akhir kegiatan semester.
Berikut ini adalah Aplikasi Raport K13  Semester 2 Lengkap revisi 2018, untuk buka unprotectnya.
Untuk Paswordnya Yaitu Allah, silakan download secara gratis yang admin bagikan melalui tautan yang sudah disediakan dibawah ini :

Aplikasi Raport Kelas 1 Semester 2 Lengkap Revisi 2018
Aplikasi Raport Kelas 2 Semester 2 Lengkap Revisi 2018
Aplikasi Raport Kelas 3 Semester 2 Lengkap Revisi 2018
Aplikasi Raport Kelas 4 Semester 2 Lengkap Revisi 2018
Aplikasi Raport Kelas 5 Semester 2 Lengkap Revisi 2018
Aplikasi Raport Kelas 6 Semester 2 Lengkap Revisi 2018

Demikian mengenai tentang Aplikasi Penilaian Raport K13 SD Semester 2 Revisi 2018 semoga bermanfaat dan sangat membantu buat kita semua, jika ada sobat atau rekan Guru yang ingin disampaikan silahkan komentar dibawah. terima kasih atas kunjungan anda. (Source:https://www.kangmartho.com)

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!