xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

APLIKASI JADWAL MATA PELAJARAN 2019/2020

walicomputer.web.id, - Menyambut awal pelajaran tahun 2019/2020 untuk sekolah dasar wajib membuat jadwal mata pelajaran. Jadwal Mata Pelajaran tersebut merupakan sebuah kegiatan yang tercakup di dalam manajemen atau kegiatan proses belajar mengajar yaitu kurikulum di sekolah. Pekerjaan itu biasanya dilaksanakan oleh petugas operator sekolah khusus penyusun Jadwal Pelajaran Sekolah Dasar, namun kadang Guru juga membuatnya sendiri.
https://www.walicomputer.web.id
APLIKASI JADWAL PELAJARAN T.P 2019/2020

Aplikasi Jadwal Pelajaran ini yang di bagikan berbasis microsoft excel supaya mudah digunakan dan tidak berat bila di memanfaatkannya. Aplikasi ini dapat digunakan untuk Jenjang Sekolah Dasar (SD) di Mulai dari Kelas 1,2,3,4,5, dan 6, untuk awal tahun Ajaran Baru 2019 /2020 tentu saja semuanya membutuhkan jadwal  Kegiatan proses belajar mengajar yang nantinya akan  dipajang di dalam kelas masing-masing.

Bagi anda yang membutuhkan aplikasi ini Silahkan mengunduhnya klik tautan dibawah ini
Aplikasi Jadwal Mata Pelajaran SD

Demikianlah beberapa yang admin sampaikan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!