xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

SURAT PERNYATAAN SYARAT PENDAFTARAN PPPK ATAU CPNS 2019

walicomputer.web.id, -Salam Pendidikan, pada kesempatan ini admin bagikan artikel tentang contoh Surat Pernyataan Penugasan Guru dari Kepala Sekolah/ Kepala Dinas yang menyatakan Masih Aktif yang memuat Informasi minimal NUPTK/NIK, Nama, Tempat dan Tanggal Lahir, Nama Sekolah, Mata Pelajaran yang diampu, Kab/Kota/Provinsi.

walicomputer.web.id

Bagi rekan-rekan yang telah melakukan pendaftaran P3K dimana pada tanggal 11 Nopember 2019 telah dibuka pada situs pendaftaran resmi PPPK (P3K) dan CPNS 2019, maka salah satu kendala ketika melakukan pendaftaran adalah adanya Upload Surat Pernyataan Penugasan Guru dari Kepala Sekolah dengan menyatakan bahwa Guru tersebut benar masih aktif atau tidak.

Silahkan bagi rekan-rekan atau rekan guru honorer telah berstatus Kategori 2 (K2) yang ingin menggunakan contoh Surat Pernyataan Penugasan Guru dari Kepala Sekolah bahwa masih Aktif mengajar sampai sekarang. untuk download silakan melalui tautan yang admin telah disediakan dibawah ini:

SURAT LAMARAN PPPK ATAU CPNS 
SURAT PERNYATAAN PPPK ATAU CPNS 
SURAT PENUGASAN PPPK ATAU CPNS 

Demikian informasi mengenai Contoh Surat Pernyataan Penugasan Guru dari Kepala Sekolah ini dapat bermanaat dan sangat membantu bagi rekan-rekan atau rekan Guru Honorer yang sangat membutuhkannya. jika ada yang disampaikan kritik atau saran bagi rekan-rekan atau guru honorer silahkan komentar dibawah. Terima kasih anda sudah berkunjung.

Jangan Lupa share atau Bagikan salah satu teman - teman mu

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!