xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

DOWNLOAD DAFTAR AKREDITASI BAN-PT UNIVERSITAS BINA DARMA TAHUN 2019

walicomputer.web.id, - Dokumen Akreditasi Universitas Bina Darma bagi Program Studi (Prodi) Lainnya. Cocok dengan data yang dirilis oleh Badan kepegawaian Negeri Republik Indonesia lewat siaran pers pada bertepatan pada 28 oktober 2019 kalau registrasi CPNS tahun 2019 telag resmi dibuka pada tanggal 11 bulan Nopember 2019.

walicomputer.web.id

Bila merujuk pada tahun tadinya tidak hanya ijazah, transkip nilai tidak menutup mungkin calon pendaftar pilih CPNS tahun 2019 ini wajib melampirkan sertifikat perguruan tinggi beserta program studinya.

Universitas Bina Darma selaku salah satu universitas dengan jumlah mahasiswa yang banyak serta tersebar di segala daerah Indonesia. Guna membagikan pelayanan yang optimal serta mempermudah proses administrasi berkaitan dengan sertifikat akreditasi perguruan tinggi serta prodi dapat diakses secara online pada web resminya.

Status Akreditasi serta Peringkat Terakreditasi sebagaimana diartikan pada Diktum Pertama berlaku sepanjang 5 (lima tahun terhitung mulai bertepatan pada Keputusan ini diresmikan.

Status Akreditasi dan Peringkat Terakreditasi Perguruan Tinggi sebagaimana diartikan pada Diktum Pertama bisa dicabut saat sebelum masa berlakunya berakhir, apabila Perguruan Tinggi tersebut terbukti tidak lagi memeenuhi ketentuan Status Akreditasi serta Peringkat Terakreditasi.

Untuk kamu yang membutuhkan Akreditasi Universitas dan Program Studi di Universitas Bina Darma (UBD), silahkan untuk dapat mengunduh pada link tautan di bawah ini ;

DOWNLOAD DAFTAR AKREDITASI UNIVERSITAS BINA DARMA
Daftar Akreditasi Universitas dan Program Studi di Universitas Bina Darma (UBD) Klik Link tautan pada Tahun untuk dapat mengunduh file sebagai berikut ;
No
Universitas
Tahun
Peringkat
I.
 Bina Darma
B
C

No
Fakultas/Program Studi
Tahun
Peringkat
I.
Fakultas Magister Manajemen
1
Magister Manajemen
B
II.
Fakultas Magister Teknik Informatika
1
Magister Teknik Informatika
B
III.
 Fakultas Ilmu Komputer
1
Sistem Informasi (S1)
A
2
Teknik Informatika (S1)
B
IV.
 Fakultas Ekonomi
1
Akuntansi (S1)
B
2
Manajemen (S1)
B
V.
Fakultas Teknik
1
Teknik Sipil (S1)
B
2
Teknik Elektro (S1)
B
3
Teknik Industri (S1)
C
VI.
Fakultas Psikologi
1
Psikologi (S1)
B
VII.
Fakultas Komunikasi
1
Komunikasi (S1)
B
VIII.
Fakultas Bahasa dan Sastra
1
Sastra Inggris (S1)
B
IX.
 Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
1
Pendidikan Bahasa Indonesia (S1)
B
2
Pendidikan Olahraga (S1)
B
X.
Fakultas Vokasi
1
Manajemen Informatika (D3)
B
2
Teknik Komputer (D3)
B
3
Komputerisasi Akuntansi (D3)
B
4
Manajemen Perusahaan (D3)
B
5
Administrasi Bisnis (D3)
B

Demikianlah informasi mengenai artikel ini dapat bermanfaat dan sanggat membantu bagi rekan-rekan sebagai calon CPNS. Terima Kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share dan bagikan ke teman-teman kamu yang lagi membutuhkannya.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!