xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

MOZILLA FIREFOX TERBARU BAHASA INDONESIA 2019

walicomputer.web.id, - Mozilla Firefox Terbaru Bahasa Indonesia merupakan program yang dibangun dari banyak sumber daya untuk menciptakan kinerja UI, sederhana namun efektif ditujukan untuk membuat penjelajahan lebih cepat dan mudah serta aman. Pengembang menciptakan struktur tab yang saat ini sudah diterapkan oleh berbagai browser lain diseluruh dunia. 

Dalam perbaikan beberapa tahun ini ia lebih mengfokuskan dan memaksimalkan menjelajah daerah dengan menyederhanakan toolbar kontrol yang hanya tombol saja namun berisi banyak pengaturan dan pilihan. Fitur kotak url langsung mencari serta memprediksi kata kunci atau sejarah yang disebut awesome bar. Selain itu menu tampilan juga bisa digunakan untuk mengontrol apa saja yang anda lihat di bawah URL. Di dalamnya juga dibekali tombol riwayat unduhan dan home, bisa kita temukan pada interface Mozilla Firefox 35.0 terbaru dan terkini secara otomatis.

Baca juga :  Download Google Chrome Terbaru Bahasa Indonesia

Mozilla Firefox Terbaru Bahasa Indonesia menawarkan kecepatan buka halaman yang mengesankan berkat mesin JagerMonkey JavaScript. Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada diantara ang tercepat dipasaran. Ia mengelola video dan web konten kompleks menggunakan Direct2D dan Direct3D sistem grafis berbasis lapisan. Perlindungan anti kecelakaan memastikan hanya plugin menyebabkan masalah berhenti beroperasi, dan bukanlah sisa materi yang sedang diakses. Reload halaman restart plugin yang terkena dampak dari tubrukan yang tidak diinginkan. 

Saat ini system tab dan awesome bar telah lebih efisien untuk memulai dan menghasilkan halaman terbuka lebih mengesankan dan cepat. Dalam segi keamanan aplikasi ini terbilang sangat baik karena dibekali dengan berbagai fitur yang dapat membuat anda nyaman dan lebih aman. Ia adalah program peramban pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman. Sejarah, cookies, password dan yang lainnya akan terhapus secara otomatis ketika shutdown



www.walicomputer.web.id


silahkan download ke situr resminya



Jika Anda mengalami masalah dalam mengunduh Firefox di komputer Windows Anda, Anda dapat mencoba link tautan alternatif di bawah ini untuk mengunduh Firefox di komputer lain.
  1. Di komputer yang terhubung ke Internet, 
  2. Unduh terlebih dahulu pemasang Firefox alternatif. 
  3. Lalu Pilih peramban Firefox mana yang akan diunduh dalam bahasa Anda
  4. Kemudian Pindahkan file ke komputer tempat Anda ingin memasang Firefox
  5. Buka file, dan ikuti instruksi pada layar untuk menginstal.
Setelah mengunduh file, Anda dapat mengirimnya ke komputer lain.



Demikian informasi mengenai artikel ini tentang MOZILLA FIREFOX TERBARU BAHASA INDONESIA 2019 Semoga bisa menjadi referensi serta bermanfaat bagi kita semua. share dan bagikan salah satu ke teman-teman mu. terima kasih atas kunjungan.

1 comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!