. MITOS ATAU FAKTA MAKAN KUACI BIKIN KURUS - WALI COMPUTER

MITOS ATAU FAKTA MAKAN KUACI BIKIN KURUS

Post a comment
walicomputer.web.id, - Salam Sehat, Biji bunga matahari atau kuaci dapat mempercepat pembakaran lkalori dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh karena folat yang yang terkanduing didalamnya. Kuaci mengandung vitamin B yang bisa memperbaiki sel yang rusak dan menggantinya dengan yang baru, memiliki mineral yang baik bagi kesehatan tulang, yaitu kalsium, magnesium, dan tembaga.
www.walicomputer.web.id

Mitos atau Fakta Makan Kuaci Bikin Kurus

Biji bunga matahari memang kurang populer untuk program diet. Tetapi menurut pakar diet, biji bunga matahari memiliki kualitas yang nggak kalah dari makanan diet lainnya. Satu porsi benih juga mengandung sekitar 6 gram protein dan 2,5 gram serat yang dapat memberikan perasaan kenyang.

Biji bunga matahari juga memiliki beberapa konsentrasi pitosterol tinggi, molekul tanaman yang baik. Untuk mengurangi kolesterol dan meningkatkan kesehtan jantung. Secra umum semua benih menyediakan campuran lemak sehat, serat, vitamin, mineral, dan fitonutrien yang baik, itulah sebabnya mengapa penting mengkonsumsi biji-bijian sebagai dari program diet.

Pola Gaya Hidup

Apakah teman-teman salah satu yang memiliki pola gaya hidup seperti ini :
Jarang aktivitas fisik
Mengonsumsi makanan gorengan dan lemak
Minuman bersoda
Malas, merokok, minuman alkohol
Jarang mengkonsumsi buah dan sayur

Teman-teman kebayang gak sih kalau pola gaya hidup teman-teman seperti diatas akan berakibat buruk pada tubuh kita.

Mulailah ubah pola gaya hidup kita lebih sehat dan tentunya menjaga kesehatan pencernaan kita. 

Demikianlah informasi mengenai artikel tentang Mitos atau Fakta makan kuaci bikin kurus ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan jangan lupa share atau bagikan artikel ini ke salah satu teman-temanmu ya...

Related Posts

Post a comment

Follow by Email