xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

CONTOH SURAT PENGANTAR DAN SURAT PERMOHONAN REKENING GIRO/BANK TAHUN 2019

walicomputer.web.id, -Salam Pendidikan, Pada kesempatan ini admin bagikan artikel terbaru tentang Contoh Surat Pengantar dan Surat Permohonan Rekening Giro/ Bank 2019 ini yang anda bisa download secara gratis. Sehubungan Surat Edaran adanya rekomendasi dari BPK RI agar satuan pendidikan membuat rekening giro untuk dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Maka dari itu Pemerintah Kab/Kota mengintruksikan kepada Kepala SD Negeri/ Swasta dan SMP Negeri/ Swasta dalam wilayah kecamatan masing-masing dengan syarat sebagai berikut.
www.walicomputer.web.id

PERSYARATAN
  1. Surat Permohonan dari Sekolah masing-masing yang isinya permohonan penerbitan rekening giro.
  2. Fotocopy SK Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah
  3. Pas Foto Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah
  4. Cap Sekolah

Buku Rekening giro tersebut di upload pada DAPODIK sekolah masing-masing dan fotocopy untuk dikumpulkan pada ruang Perencanaan, Evaluasi dan Pelaporan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dalam wilayah Kabupaten/ Kota masing-masing.

DOWNLOAD SURAT PENGANTAR
Silahkan Download rekan-rekan  klik tautan dibawah ini yang telah admin sediakan



Demikian mengenai tentang Contoh Surat Pengantar dan Surat Permohonan membuat Rekening Giro atau Bank 2019 ini sangat bermanfaat dan sangat membantu bagi rekan-rekan yang membutuhkannya. Terima kasih atas kunjungan nya.dan janga lupa share atau bagikan ke salah satu yang membutuhkannya.

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!