. UPDATE PATCH 2020.a TERBARU UNTUK APLIKASI DAPODIKDASMEN 2019 - WALI COMPUTER

UPDATE PATCH 2020.a TERBARU UNTUK APLIKASI DAPODIKDASMEN 2019

Post a comment
walicomputer.web.id, -Menurut informasi dari situs web resmi di alamat link tautan berikut yaitu http://dapo.dikdasmen.kemdikbud.go.id/ pada tanggal 20 Septembar tahun 2019 telah di umumkan tentang Rilisnya Patch Pembaharuan pada Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020.a  untuk pemutakhiran data sekolah pada semester ganjil Tahun Ajaran 2019/2020 dengan perubahan yang signifikan terutama pada data sarana prasarana.
www.walicomputer.web.id
UPDATE PATCH 2020.a TERBARU UNTUK APLIKASI DAPODIKDASMEN 2019

Menindaklanjuti sebagai laporan adanya beberapa bugs pada Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 begitu banyak yang dapat mengganggu pendataan dan kelancaran sekolah dalam melakukan pemutakhiran data bagi sekolah SD, SMP DAN SMA, namun perlu dalam penyesuaian untuk merekomendasikan beberapa kebutuhan lainnya bagi sekolah yang membutuhkan kesesuain di lingkungan sekolah masing-masing maka telah dilakukan perbaikan dan penyesuaian di Aplikasi Dapodikdasmen versi 2020 ini. Oleh karena itu saat ini telah meluncurkan Patch dalam bentuk Updater dan Installer untuk dapat memperbaiki Aplikasi Dapodikdasmen Versi 2020 menjadi Versi 2020.a.

Bagi sekolah yang sudah mengisikan data secara lengkap pada versi 2020 tetapi belum melakukan sinkronisasi, maka dari itu disarankan untuk melakukan pembaruan Aplikasi terlebih dahulu Dapodikdasmen ke versi 2020.a dengan cara mengunduh dan install File Patch 2020.a atau juga kamu dapat menginstall UPDATER melalui pembaruan ONLINE dengan cara membuka pengaturan aplikasi Dapodik.

Bagi yang ingin membutukan silahkan klik link dibawah ini

Link Resmi

Link Alternatif

Link Resmi

Link Alternatif

Demikianlah mengenai artikel tentang Download Patch 2020.a terbartu untuk Aplikasi Dapodikdasmen 2019 ini dapat bermanfaat dan sanggat membantu bagi rekan-rekan operator sekolah seluruh indonesia. Terima Kasih atas kunjungan dan perhatianya.

Related Posts

Post a comment

Follow by Email