. CARA AKTIVASI WINDOWS 10 SECARA OFFLINE 2019 - WALI COMPUTER

CARA AKTIVASI WINDOWS 10 SECARA OFFLINE 2019

Post a comment
walicomputer.web.id, -Windows 10 ialah sistem operasi keluaran dari Microsoft yang kabarnya hendak jadi tipe terakhir dari sistem operasi Windows. Sehabis kamu menginstall Windows 10, hingga kamu diwajibkan buat menerapkan aktivasi. Bila kamu belum melaksanakan aktivasi, hingga bakal timbul watermark bertuliskan“ Activate Windows”. Dengan kata lain, aktivasi Windows 10 ialah metode buat melenyapkan tulisan Activate Windows, baik itu pada edisi Home, Pro, ataupun Enterprise.
Www.walicomputer.web.id
Cara Aktivasi Windows 10 Secara Offline

Maksudnya, pada saat kamu hendak mengaktifkan Windows 10 maka tentu saja dibutuhkan satu buah product key. Product key ini dapat ditemui dimana saja, baik secara online ataupun offline. Sayangnya, harga product key Windows 10 cukup mahal sehingga sebagian orang memutuskan untuk tidak membelinya. Kemudian, apakah tidak dapat mengaktifkan Windows 10 bila tidak membeli product key.

Persiapan Aktivasi Windows 10 Offline serta Permanen

Windows 10 sesungguhnya masih bisa diaktivasi secara permanen walaupun kamu tidak mempunyai product key, namun kamu wajib memakai tool ataupun aplikasi pihak ketiga. Terdapat sebagian tool ataupun aplikasi crack yang bisa kamu pakai buat menerapkan aktivasi Windows 10 Home, Pro, ataupun Enterprise, antara lain KMS Auto Lite serta KMS Pico. Namun, buat melakukannya kamu wajib melaksanakan sebagian persiapan terlebih dulu.

Cara Aktivasi Windows 10 Permanen Tanpa Product Key

Sehabis kamu menuntaskan tahap persiapan, hingga kamu telah dapat melangsungkan aktivasi Windows 10 Home, Pro, ataupun Enterprise secara permanen secara offline memakai aplikasi crack. Silahkan kamu ikuti langkah-langkah sebagai berikut

1. Mematikan Windows Defender ataupun Antivirus Lain

Saat sebelum kamu menerapkan aktivasi Windows 10 memakai KMS Auto Lite ataupun KMS Pico, yakinkan kamu telah mematikan Windows Defender ataupun antivirus lain yang terpasang pada Laptop kamu. Pada saat kamu menjalankan program tool aktivator, hingga program tersebut bakal dikira bagaikan virus oleh Windows Defender ataupun Antivirus yang lain. Dampaknya program tidak bakal bisa dijalankan ataupun terjalin error. Pada KMS Auto Lite bakal timbul error CScript Error: Loading script“ C: WINDOWSTempKMSAutobinKMSactivator. vbs” failed( Operation did not complete successfully because the file contains a virus or potentially unwanted aplikasi).

Oleh sebab itu, saat sebelum memakai tool aktivator hingga kamu butuh mematikan antivirus terlebih dulu. Bila kamu memakai Windows Defender, silahkan baca postingan teknik mematikan Windows Defender. Bila memakai antivirus lain, hingga kamu dapat mematikannya pada bagian settings.

2. Mengizinkan Windows Script Host

Persiapan berikutnya yang dicoba yaitu memberikan izin terhadap eksekusi Windows Script Host, namun ini cuma butuh dicoba bila kamu memakai Antivirus Smadav. Kala memakai Smadav, hingga status Windows Script Host hendak diganti menjadi disable. Sedangkan itu, program aktivator semacam KMS Auto Lite ataupun KMS Pico membutuhkan izin untuk menjalankan Windows Script Host. Oleh sebab itu, kamu butuh memberikan izin ( allow) fitur tersebut pada Smadav.

Buat meng- allow Windows Script Host pada Smadav, Silahkan klik kanan pada icon Smadav di taskbar icon (kanan dasar), setelah itu klik Allow Windows- Script Office- Macro (Permanent) ataupun Allow Windows- Script Office- Macro (Until Restart). Bila kamu memilih opsi Permanent, hingga Windows Script Host hendak diaktifkan (enable) selamanya, serta bila memutuskan Until Restart, hingga hanya berlaku hingga pc kamu melangsungkan restart ataupun dimatikan.

3. Aktivasi Windows 10 Memakai KMS Auto Lite

Tool awal yang bisa kamu pakai buat menerapkan aktivasi Windows 10 permanen yaitu aplikasi KMS Auto Lite. Program atau pun aplikasi ini ialah aplikasi yang mempunyai guna buat menerapkan aktivasi Windows dan Office. Buat mengaktifkan Windows 10 memakai KMS Auto Lite, silahkan simak langkah- langkah berikut.

Pastikan kamu telah mempunyai program aplikasi KMS Auto Lite, Bila belum silahkan unduh link tautan dibawah ini :

UNDUH KMS AUTO LITE

Langkah berikutnya, silahkan ekstrak KMS Auto Lite yang telah didownload. Pada folder tersebut kamu hendak memilih 2 file ialah KMSAuto X64 serta KMSAuto. Jalankan sesuai dengan instruktur Windows yang digunakan. Bila memakai Windows 64 Bit, jalankan yang KMSAuto X64, dan bila 32 Bit silahkan jalankan yang KMSAuto. Kemudian kamu menjalankan KMS Auto Lite dengan memberi akses sebagai administrator (Run as administrator).

Pada jendela KMS Auto Lite, silahkan klik opsi Install GVLK. Berikutnya ceklist Forcibly kemudian klik Windows key buat memasang produk key Windows 10 dari KMS Auto Lite.

Bila sukses sehingga bakal timbul penjelasan KEY INSTALLED SUCCESSFUL (semacam pada kotak hijau). Berikutnya, silahkan klik Activate Windows buat mengaktifkan Windows 10 yang kamu pakai.

Jika proses aktivasi telah berakhir, hingga bakal timbul penjelasan ACTIVATION SUCCESSFUL (semacam pada kotak hijau). Maksudnya, kamu telah sukses menerapkan proses aktivasi Windows 10 memakai KMS Auto Lite.

4. Aktivasi Windows 10 Memakai KMS Pico

Metode kedua ini yang bisa kamu pakai buat aktivasi Windows 10 bila tidak mempunyai product key dengan cara memakai KMS Pico. Program aplikasi ini sesungguhnya mempunyai proses yang sama dengan KMS Auto Lite, cuma saja penggunaannya lebih gampang.

Pastikan kamu telah mempunyai program aplikasi KMS Pico, bila belum silahkan unduh link tautan dibawah ini

UNDUH KMS PICO

Sehabis itu, silahkan ekstrak file yang telah kamu unduh tadi, Berikutnya, klik kanan pada KMSpico, setelah itu klik Run as Administrator.

Tunggu sampai proses aktivasi Windows 10 berakhir, bila telah berakhir hingga hendak timbul notifikasi suara yang mengatakan complete. Maksudnya, kamu telah sukses melaksanakan proses aktivasi Windows 10 memakai KMS Pico.

Setelah kamu mencontohi salah satu Langkah-langkah cara aktivasi Windows 10 permanen diatas, maka silahkan cek status aktivasi Windows yang sudah terpasang pada Laptop kamu. Setelah, Windows 10 kamu telah teraktivasi secara permanen, namun bila nyatanya belum aktif silahkan ulangi langkah-langkah diatas untuk proses aktivasi sampai sukses.

Seperti itu langkah-langkah metode aktivasi Windows 10 secara permanen yang bisa kamu jalani bila tidak mempunyai product key Windows 10, ialah dengan memakai aplikasi crack. Namun, sesungguhnya metode diatas tidak cuma terbatas buat mengaktifkan Windows 10, kamu juga bisa memakainya buat menerapkan aktivasi Office 2013 ataupun 2016. Jadi, silahkan kamu pakai dengan bijak sesuai kebutuhan serta keperluan.

Demikianlah mengenai artikel Bagaimana Cara Aktivasi Windows 10 Secara Permanent Tanpa Product Key ini sangat bermanfaat dan membantu buat kita semua.

Related Posts

Post a comment

Follow by Email