xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

PENGISIAN DATA DAPODIK PAUD DAN DIKMAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020


Info Harianku, - Bagi Operator Dapodik PAUD dan Dikmas Mulai tanggal 4 Juli 2019, pengisian data Dapodik PAUD dan Dikmas dapat dilakukan kembali. Bagi operator PAUD saat ini, penginputan hanya dapat dilakukan melalui aplikasi/metode Dapodik Online melalui alamat link resminya di http://app.paud-dikmas.kemdikbud.go.id/dapodik. Dan Untuk aplikasi Dapodik Offline dalam waktu dekat ini akan dirilis oleh pengembangnya.

https://walicomputer.blogspot.com/
PENGISIAN DATA DAPODIK PAUD DAN DIKMAS
Bagi satuan pendidikan PAUD yang hendak menggunakan aplikasi Dapodik Online, silahkan mengubah dulu metode sinkronisasinya melalui aplikasi Manajemen Dapodik PAUD dan Dikmas melalui alamat link resminya di http://manajemen.paud-dikmas.kemdikbud.go.id.

Demikian informasi mengenai artikel ini dapat bermanfaat dan sangat membantu bagi operator PAUD untuk dapat mempersiapkan dokumen pendukungnya. (sumber : DAPODIK PAUD DAN DIKMAS)

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!