xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

DOKUMEN AKREDITASI PROGRAM STUDI UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG 2019

walicomputer.web.id, - Dokumen Akreditasi Universitas PGRI Palembang bagi Program Studi (Prodi) Lainnya. Cocok dengan data yang dirilis oleh Badan kepegawaian Negeri Republik Indonesia lewat siaran pers pada bertepatan pada 28 oktober 2019 kalau registrasi CPNS tahun 2019 telag resmi dibuka pada tanggal 11 bulan Nopember 2019.

walicomputer.web.id

Bila merujuk pada tahun tadinya tidak hanya ijazah, transkip nilai tidak menutup mungkin calon pendaftar pilih CPNS tahun 2019 ini wajib melampirkan sertifikat perguruan tinggi beserta program studinya.

Universitas Bina Darma selaku salah satu universitas dengan jumlah mahasiswa yang banyak serta tersebar di segala daerah Indonesia. Guna membagikan pelayanan yang optimal serta mempermudah proses administrasi berkaitan dengan sertifikat akreditasi perguruan tinggi serta prodi dapat diakses secara online pada web resminya.

Status Akreditasi serta Peringkat Terakreditasi sebagaimana diartikan pada Diktum Pertama berlaku sepanjang 5 (lima tahun terhitung mulai bertepatan pada Keputusan ini diresmikan.

Status Akreditasi dan Peringkat Terakreditasi Perguruan Tinggi sebagaimana diartikan pada Diktum Pertama bisa dicabut saat sebelum masa berlakunya berakhir, apabila Perguruan Tinggi tersebut terbukti tidak lagi memeenuhi ketentuan Status Akreditasi serta Peringkat Terakreditasi.

DOWNLOAD DOKUMEN AKREDITASI PROGRAM STUDI UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG

Untuk kamu yang membutuhkan Akreditasi Universitas dan Program Studi di Universitas PGRI Palembang, silahkan untuk dapat mengunduh pada link tautan di bawah ini ;

DAFTAR AKREDITASI PROGRAM STUDI UNIVERSITAS PGRI PALEMBANG
Fakultas FKIP
Masa Berlaku Akreditasi
1
Pendidikan Bahasa Inggris
2
Pendidikan Bahasa Indonesia
3
Pendidikan Matematika
4
Pendidikan Fisika
5
Pendidikan Sejarah
6
Pendidikan Akuntansi
7
Pendidikan Geografi
8
Pendidikan BK
9
Pendidikan Anak Usia Dini
10
Pendidikan Guru SD
11
Pendidikan Olahraga
12
Pendidikan Sendratasik
FAKULTAS EKONOMI
1
Manajemen
2
Akuntansi
FAKULTAS  TEKNIK
1
Teknik Elektro
2
Teknik Kimia
3
Teknik Sipil
FAKULTAS MIPA
1
Biologi
2
Fisika
FAKULTAS PERIKANAN
1
Budidaya Perikanan
2
Ilmu Perikanan
PASCA SARJANA
1
Bahasa Indonesia
2
Bahasa Inggris
3
Manajemen Pendidikan

Demikianlah informasi mengenai artikel ini dapat bermanfaat dan sanggat membantu bagi rekan-rekan sebagai calon CPNS. Terima Kasih atas kunjungannya dan jangan lupa share dan bagikan ke teman-teman kamu yang lagi membutuhkannya.

3 comments

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!
  1. Kalau akreditasi universitas pgri tahun 2009 apa peringkatnya?mohon infonya

    ReplyDelete
  2. Ada yang asli g gan...serifikat prodi sendratasik tahun 2011-2016

    ReplyDelete
  3. emang dari sono gan... hasil dari portal resmi nya...

    ReplyDelete