xRxMD7PS3NtTSVmco65VMRdxlfCE6kZjEW7YE8i1

RPP PAI K13 SD KELAS I S/D VI SEMESTER 1 REVISI TAHUN 2019

walicomputer.web.id, -Salam Pendidikan pada kesempatan ini mengenai tentang RPP PAI K13 SD KELAS I S/D VI SEMESTER 1 REVISI TAHUN 2019 admin bagikan kepada rekan-rekan dan rekan guru mapel PAI. Kami menyadari bahwa di dalam RPP PAI K13 SD SEMESTER 1 REVISI TAHUN 2019 ini masih banyak kekurangan. RPP PAI K13 SD SEMESTER 1 REVISI TAHUN 2019 ini sanggat lah penting bagi rekan-rekan atau rekan guru mapel PAI lainnya untuk menyelesaikan tugas sebagai Guru Agama Islam. RPP PAI K13 SD SEMESTER 1 telah disesuaikan dengan revisi kurikulum 2013 pada tahun 2019
https://walicomputer.blogspot.com
RPP PAI K13 KELAS 1 S/D 6 SEMESTER 1 REVISI TAHUN 2019

Banyak sekali permintaan dari rekan- rekan guru yang bisa jadi sedikit kecewa sebab pada saat mencari Contoh RPP PAI SD di web lainnya ini nyatanya tidak ditemui. Tetapi dari banyaknya permintaan dari rekan- rekan Guru Mata Pelajaran PAI, hingga pada peluang Kali ini Admin hendak memberikan File contoh RPP PAI SD Kurikulum 2013 buat kelas 1- 6 tingkatan Sekolah Dasar.

Seperti diketahui, RPP merupakan salah satu fitur pendidikan yang butuh di buat oleh seseorang guru, pastinya tidak hanya RPP, masih terdapat Silabus, Prota, Prosem, Harian pendidikan, Pemetaan KD serta lain sebagainya. RPP Pembelajaran Agama Islam( PAI) serta Budi Pekerti( BP) kelas 1- 6 SD/ MI k13 ini telah Integritas, PPK, Literasi, 4C serta HOST serta setimpal dengan model pendidikan abad 21.

Silahkan Download tautan dibawah yang telah admin sediahkan
Unduh Perangkat PAI Kelas 1 Semester 1
Unduh Perangkat PAI Kelas 2 Semester 1
Unduh Perangkat PAI Kelas 3 Semester 1
Unduh Perangkat PAI Kelas 4 Semester 1
Unduh Perangkat PAI Kelas 5 Semester 1
Unduh Perangkat PAI Kelas 6 Semester 1

Demikian Informasi mengenai RPP PAI SD K13 Perbaikan Buat kelas 1- 6 Semester 1 yang bisa Admin bagikan. Terima kasih sudah berkunjung, mudah- mudahan bisa berguna buat kita semua .

3 comments

Terimakasih sudah membaca artikel kami, silahkan tinggalkan komentar jika ada keluhan mengenai link yang mati atau artikel rusak silahkan laporkan kepada kami ya !!!!